Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha Terbaru 2019

Daftar Isi
Lokernas.com - Info lowongan kerja terbaru bulan Maret 2019 kali ini bersumber dari PT Reska Multi Usaha. PT Reska Multi Usaha saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Train Attendant. Bagi Anda yang memiliki kualifikasi sesuai dengan yang dipersyaratkan, silahkan saja untuk mendaftar lowongan kerja ini. Sedikit menyinggung mengenai PT Reska Multi Usaha. PT Reska Multi Usaha adalah salah satu dari anak perusahaan PT.Kereta Api Indonesia (Persero). Perusahaan ini didirkan sejak tahun 2003 yang memiliki tujuan yaitu melaksanakan dan menunjang kebijakan dan juga program PT KAI khususnya di bidang usaha restoran kereta api serta usaha lainnya. Beberapa bidang usaha pelayanan meliputi service on train (SOT), perparkisan, restorasi, Loko Cafe, Loko Kiosk, dan Cathering. Visi dari PT Reska Multi Usaha adalah Menjadi perusahaan penyedia jasa terbaik untuk mendukung penyelenggaraan perkeretaapian. Beberapa misi dilakukan antara lain seperti menyediakan layanan yang berkualitas tinggi untuk penyelengara perkeretaapian dan memberikan kepuasan kepada pelanggan dan memenuhi harapan stakeholders dengan sumber daya yang trust,fresh dan cheerful.

Lowongan Kerja PT Reska Multi Usaha




LOWONGAN TRAIN ATTENDANT 2019
PT Reska Multi Usaha (Subsidiary PT KAI ) membuka kesempatan bagi Anda yang Young, Fresh, and Cheerful untuk bergabung bersama PT Reska Multi Usaha sebagai Train Attendant 2019

Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi dapat mengisi formulir melalui Situs Resmi perusahaan. Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk proses verifikasi berkas dengan membawa:

1. Foto Copy KTP
2. Surat Lamaran Pekerjaan + CV
3. Pas foto ukuran 4x6 dan foto ukuran postcard tampak seluruh badan background warna merah berpakaian kemeja atasan berwana putih.
4. Fotocopy SKCK legalisir
5. Foto copy legalisir Ijazah SMA atau sederajat dan legalisir SKHU/SKHUN/NEM legalisir
6. Foto Copy Kartu Keluarga
7. Surat Keterangan Sehat dari Klinik Kesehatan Rumah Sakit atau Puskesmas mencantumkan keterangan tinggi dan berat badan
8. Keseluruhan berkas dimasukkan kedalam stopmap oranye berlubang dengan urutan di atas, dan ditempelkan nama kandidat di bagian depan stopmap.

1. Pendaftaran administrasi melalui web
2. Verifikasi berkas dan Perfomance Test
3. Seleksi Wawancara

Catatan :
Tidak dipungut biaya apapun dalam perekrutan
Tgl Tutup: 20-Mar-2019 Klik disini untuk melamar online