Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BNI (Officer Development Program - Gelombang II 2019) - Deadline : 1 Oktober 2019

Lokernas.com - Info lowongan pekerja terbaru bulan September tahun 2019 kali ini berasal dari Bank Negara Indonesia (BNI). Dalam pengumumannya, BNI saat ini membuka lowongan untuk posisi Officer Development Program (ODP) Gelombang II. Lowongan ini dibuka sampai dengan tanggal 01 Oktober 2019. Bagi Anda yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja dari BNI ini, silakan saja mendaftar melalui link yang tersedia di bawah postingan. Sebelum berlanjut, ada baiknya Anda sedikit menyimak profil singkat dari BNI berikut ini. Bank Negara Indonesia atau biasa disebut BNI adalah Bank BUMN pertama yang menjadi perusahaan publik setelah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta (BEJ) dan Bursa Efek Surabaya (BES) di tahun 1996.Saat ini saham BNI sebesar 60% dimiliki Pemerintah RI dan sisasnya dimiliki oleh masyarakat (baik individu maupun institusi, domestik, dan asing). Wajar bila saat ini, BNI tercatat sebagai salah satu bank nasional nomor 4 terbesar di Indonesia jika dilihat dari beberapa aspek seperti total aset, total kredit, maupun dana pihak ketiga. Selain sektor perbankan, BNI juga memiliki beberapa anak perusahaan seperti BNI Syariah, BNI Multifinance, BNI Sekuritas, BNI Life Insurance, dan BNI Remittance. BNI memiliki visi yakni Menjadi Lembaga Keuangan yang Unggul dalam Layanan dan Kinerja.

Lowongan Kerja BNI (Officer Development Program - Gelombang II 2019)



Lowongan Kerja BNI (Officer Development Program - Gelombang II 2019)

Job Description
Apakah Anda seorang lulusan baru atau seseorang yang mencari tantangan baru, BNI memberi Anda kesempatan untuk memelihara karir Anda di Program Pengembangan Petugas Seiring pertumbuhan bank kami, kami saat ini membutuhkan lebih banyak karyawan berbakat untuk menjadi pemimpin masa depan kami. Kami membutuhkan individu yang segar, kreatif, terampil, dan suka bertualang yang akan memimpin dan mengelola transformasi bank untuk mencapai misinya di masa depan. Untuk dipersiapkan dengan baik sebagai pemimpin masa depan kami, Anda akan diminta untuk menjalani perjalanan ini:
Samapta (program kepemimpinan berbasis militer)
Pelatihan bankir komprehensif selama enam bulan (Anda akan dievaluasi di akhir pelatihan)


Kualifikasi Minimal :
Persyaratan :
  • S1/S2 dari universitas terkemuka dengan bidang studi yang relevan
  • Mahir dalam Bahasa Inggris dan mengirimkan skor TOEFL/IELTS Anda, Kami hanya menerika skor yang diberikan oleh lembaga resmi dan valid
  • Status saat ini belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama program (6 bulan)
  • Tidak ada keluarga langsung (inti) yang saat ini bekerja sebagai karyawan aktif BNI
Link Pendaftaran :
DAFTAR