Lowongan Kerja Bank Mega September 2016 (Mega First Leader Academy)

Daftar Isi
LOWONGAN- Kembali lagi kami informasikan mengenai lowongan kerja terbaru berusmber dari Bank Mega. Sebelumnya, perlu Anda simak profil singkat dari Bank Mega.Bank Mega merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan jasa keuangan. Pada mulanya sebelum terbentuk Bank Mega, Bank Karman merupakan salah satu bank milik keluarga yang berdiri di Surabya pada tahun 1969. Kemudian pada tahun 1992, barulah Bank Karman mengalami perubahan nama menjadi PT Mega Bank yang berkantor pusat di Ibukota Jakarta.

Selang lima tahun kemudian, pada tahun 1997 PT Mega Bank mengubah logo Bank Mega menjadi sebuah logo tulisan huruf 'M' dengan kolaborasi warna biru dan kuning, perubahan tersebut dimaksudkan guna meningkatkan citra perusahaan agar lebih dikenal di mata masyarakat. Pada tahun 2000, kemudian PT Mega Bank mengubah namanya menjadi PT Bank Mega.

PT Bank Mega telah terdaftar di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabya dimana bank mega menjadi salah satu bank yang tidak terpengaruh krisis ekonomi pada waktu itu. Dengan semboyan “Mega Tujuan Anda”, Bank Mega terus tumbuh dan menjadi salah satu Bank terbesar di Indonesia dan Asia Pasifik tentunya sejalan dengan pelayanan serta produk yang diberikan oleh Bank Mega.

Pada tahun 2013 belum lama ini, Bank Mega melakukan transformasi logo baru dimana transformasi logo ini merupakan bentuk refleksi atas harapan Bank Mega dalam kiprahnya membangun Indonesia menjadi sebuah bangsa yang unggul, pantang menyerah, dan mampu mewujudkan kesejahteraan bangsa Indonesia untuk kehidupan yang lebih baik.

Pada kesempatan kali ini Bank Mega membuka kesempatan karir kepada talenta-talenta terbaik Indonesia untuk bergabung dalam Mega Firs Academy. MegaFirst Leader Academy merupakan sebuah program untuk pengembangan lulusan terbaik yang nantinya akan mengisi posisi penting di Bank Mega.

Sebelum melamar, diharpkan kepada pembaca sekalian untuk membaca detail info lowongan tersebut dibawah ini. Silahkan melamar jika anda memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan berikut ini.

Persyaratan :
-Fresh Graduate (S1)
-Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) min 3.00
-Memiliki usia maksimal 27 tahun
-Tinggi badan minimal 160 cm
-Memiliki kepribadian yang atraktif
-Strong drive and communicative

Jika Anda memenuhi persyaratan, silakan kirimkan CV dan photo Anda ke :
recruitment@bankmega.com , Subject: MFLA

Lowongan Kerja Bank Mega September 2016 (Mega First Leader Academy)
Lowongan Kerja Bank Mega September 2016 (Mega First Leader Academy)

Sekian informasi lowongan kerja kali ini, jangan lupa untuk selalu update informasi lowongan kerja terbaru hanya di lokernas.com. Jangan lupa membagikan informasi lowongan Bank Mega ini melalui share ke media sosial para pembaca sekalian. Semoga bermanfaat.