Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Dosen Universitas Abdurrab September 2016

LOWONGAN - Universitas Abdurrab merupakan salah satu universitas atau perguruan tinggi yang terletak di provinsi Riau. Sebelum menjadi universitas, Universitas Abdurrab merupakan perguran tinggi hasil penggabunggan dari beberapa akademi milik Yayasan Abdurrab antara lain Akademi Perawat, Akademin Analis Farmasi dan Makanan, Akademi Fisioterapis dan Akademi Kebidanan. Kemudian dengan SK Mendikbud RI No 75/D/0/2005 ,maka berdirilah Universitas Abdurrab dengan 14 program studi. Porgram studi waktu itu tediri dari S1(Teknik Sipil, Teknik Informatika, Matematika, Fisika, Biologi, Kimia, Ilmu Komunikasi, Ilmu Pemerintahan, Psikologi) dan D3 (Kebidanan, Keperawatan, Ananlis Farmasi dan Makanan, dan Fisioterapi).

Pada tahun 2008, Universitas Abdurrab secara resmi membuka Prodi S1 Pendidikan Dokter tentunya berdasarkan Surat dari Dirjen Dikti Depdiknas No 2128/D/T/2. Sehingga pada tanggal 11 Juli 2008, Universitas Abdurrab menetapkannya sebagai hari jadinya sesuai dengan tanggal diturunkannya surat ijin penyelenggaraan prodi kedokteran.

Universitas Abdurrab merupakan Universitas yang cukup megah terbukti dengan luas lahan yang dimiliki seluas 3 hektar ditunjang pula dengan berbagai sarana dan prasarana yang memadai. Seperti  ruang perkuliahan yang nyaman (80 ruang) , laboratorium sejumlah 17 lab, perpustakaan, gedung serba guna, adanya jaringan wifi dan internet. Dengan lingkungan yang mendukung, tenaga pengajar yang profesional serta sistem perkuliahan yang bermutu  Universitas Abdurrab berkomitmen untuk menjadi universitas yang mampu menghasilkan lulusan yang berkualitas dan mampu memberikan dampak yang positif khususnya bagi masyarakat di Sumatera bagian tengah. 

Lowongan Kerja Dosen Universitas Abdurrab September 2016
Universitas Abdurrab


Pada kesempatan kali ini, Universitas Abdurrab membuka kesempatan untuk Anda bekerja di lingkungan kampus Universitas Abdurrab sebagai dosen pengajar.

DOSEN KEDOKTERAN
DOSEN KEPERAWATAN


Persyaratan :
-Pelamar beragama Islam
-Pelamar taat dan patuh pada agama
-Minimal lulusan S2 dengan latar pendidikan yang linier, dengan IPK minimal 3.00, diutamakan bagi spesialis
-Untuk Pendidikan Dokter dan Keperawatan , S1+Profesi dengan IPK minimal 3.00
-Pelamar tidak sedang bekerja dengan instansi manapun
-Pelamar melampirkan sertifikat kemampuan bahasa asing

Jika Anda memenuhi persyaratan, segera kirimkan berkas lamaran meliputi :
1.Surat lamaran bermaterai ditunjukan ke : Rektor Universitas Abdurrab
2.CV
3.Fotocopy Ijazah S1+S2
4.Transkrip Nilai
5.Fotocopy KTP
6.Pas foto 3x6 (2 lembar)
7.Dokumen pendukung lainnya

Lamaran dikirim ke :
Bagian Umum, Hukum dan Kepegawaian
Universitas Abdurab

Kampus Universitas Abdurrab
Jl.Riau Ujung No 73
Tampan, Payung
Sekaki,
Pekanbaru

via email : hrd@univrab.ac.id
Paling lambat 2 minggu dari sekarang
Pengumuman ini diumumkan pada : 16 September 2016

Lowongan Kerja Dosen Universitas Abdurrab September 2016
Lowongan Kerja Dosen Universitas Abdurrab September 2016
 Sekian Informasi lowongan kerja kali ini. Jangan lupa update selalu informasi lowongan kerja terbaru hanya di lokernas.com. Semoga bermanfaat. Terima kasih.