Lowongan Kerja Dosen Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo 2016

Daftar Isi
LOWONGAN – Pada kesempatan kali ini, lokernas kembali menginformasikan mengenai penerimaan dosen di Universitas Bangun Nusantara Sukoharjo. Universitas Bangun Nusantara Sukoharjo merupakan sebuah perguruan tinggi yang awal mulanya adalah cabang dari IKIP Veteran Semarang. Kemudian IKIP Veteran Sukoharjo melepaskan diri dari IKIP Veteran Semarang , setelah pada tanggal 9 November 1979 terbentuklah  Yayasan Pembina/Perguruan Veteran Sukoharjo. Kemudian IKIP Veteran Sukohrjo dengan turunya SK Mendikbud No : 30/D/0/1993 megalami perubahan menjadi Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo.

Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo memiliki beberapa fakultas antara lain Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan yang terbagi menjadi beberapa prodi (Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Pendidikan Bahasa Jawa, Pendidikan Matematika, Pendidikan Bahasa Inggris, PPKn, Pendidikan Sejarah, Pendidikan Geografi, Pendidikan Biologi, Psikologi Pendidikan dan Bimbingan, Teknologi Pendidikan, PGSD. Fakultas Teknik meliputi Teknik Sipil dan Teknik Industri, Fakultas Kesehatan Masyarakat, Fakultas Pertanian ( Agribisnis, Produksi Ternak, dan Teknologi Hasil Pertanian), Fakultas Ekonomi, Pasca Sarjana (Pendidikan Bahasa Indonesia), dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Lowongan Kerja Dosen Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo 2016
Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo

Berhubungan dengan akan dibukanya Program Studi Rekam Medis pada Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo, maka dibutuhkan segera 3 (tiga) orang calon dosen untuk mengisi prodi tersebut. Persyaratannya antara lain sebagai berikut :
- Berjenis kelamin Pria/Wanita
- Sehat jasmani dan rohani
- Merupakan lulusan S2 Kesehatan Masyarakat
- Fresh graduate/Tidak memiliki ikatan dinasi di instansi tertentu
- Belum memiliki NIDN

Jika anda memenuhi persyaratan di atas dan tertarik untuk melamar posisi yang dibutuhkan, segera kirimkan berkas lamaran anda meliputi :
- Fotocopy Ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir masing-masing 2 lembar
- Daftar Riwayat Hidup (CV)
- Surat Keterangan sehar dari dokter
- Surat keterangan lain (Toefl, TPA, dll)
- Pas foto ukuran 4x6 (2 lembar)

Lamaran ditujukan kepada :
Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Veteran Nusantara Sukoharjo, dengan alamat Jln.Letjend Humardani No.1 Jombor, Bendosari, Sukoharjo, Jawa Tengah, 57521.

Lampiran

Sekian informasi mengenai lowongan kerja dosen Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo 2016  kali ini, jangan lupa update informasi lowongan kerja lainnya di lokernas.com. Dan jangan lupa pula untuk membagikan info loker ini melalui sosial media anda. Semoga bermanfaat.