Lowongan Kerja PT Wira Insani (Weatherford) Hingga 7 Oktober 2016

Daftar Isi
LOWONGAN-Weatherford merupakan sebuah perusahaan internasional yang bergerak pada bidang inyak dan gas. Di Indonesia Weatherdord memiliki nama PT.Wira Insani yang berlokasi di Bekasi. Dalam fokusnya terhadap pembangunan yang berkelanjutan, Weatherford bekerja guna memastikan bahwa kebutuhan energi dunia dapat terpenuhi dengan efisien,ekonomis dan aman baik untuk saat ini maupun di masa depan. 

Perusahaan memfokuskan diri dalam pembentukan inovatif evaluasi teknik, produk dan jasa guna menjamin integritas dan kehandalan dalam pengeboran, pembangunan waduk baru dan juga teknologi stimulasi yang dapat mengoptimalkan pemulihan, dan portofolio industri terkemuka produk pengangkatan buatan dan kemampuan optimasi produksi. Perusahaan ini telah mengembangkan dan mengimplementasikan teknologi yang dapat membantu para customer mengembangkan sumber daya baru. Perusahaan selalu mencoba untuk meminimalisir biaya pelanggan dan risiko dengan personel yang kompeten. Produk yang berstandar dan konsisten, kinerja yang aman dilokasi manapun akan mendukung kredibilitas perusahaan sebagai perusahaan yang berfokus pada minyak dan gas terbaik di dunia.

Perusahaan berkomitmen untuk terus melanjutkan proses bisnis dengan memenuhi nilai-nilai yang berstandar. Sebagai bentuk komitmen perusahaan sebagai perusahaan minyak dan gas dalam memberikan produk dan layanan berkualitas kepada para customer. Perusahaan telah memiliki berbagai penghargaan global seperti International Business Awards Gold Stevie® Award | Best 2015 Annual Report pada tahun 2016, ADIPEC Excellence in Energy Awards | Best Oilfield Services Company pada tahun 2015, dan masih berbagai penghargaan lain. Ini menjadi bukti bahwa perusahaan selalu berusaha membentuk citra profesional dalam setiap prosesnya. 

Lowongan Kerja PT Wira Insani (Weatherford) Hingga 7 Oktober 2016
Weatherford


Persyaratan umum :
-Memiliki kmemampuan komunikasi yang baik
-Mampu berbahasa Inggris dengan baik
-Menunjukan pengalaman dalam kepemimpinan
-Menikmati pekerjaan di luar ruangan
-Memiliki etos kerja yang tinggi
-A team player

Berikut 2 program yang tersedia :
1.NextGen (JFE)
Deskripsi : NextGen (JFE) merupakan sebuah program akselerasi untuk engineer/insinyur mendapatkan pengalaman yang baik dari entry level lapangan yang difungsikan untuk mampu menjadi pemimpin di masa depan.
Persyaratan khusus :
-Mahasiswa semester akhir atau Sarjana fresh graduate (Agustus 2016-November 2016)
-Berasal dari jurusan elektro/listrik/teknik mesin/kimia
-Indeks Prestasi Kumulatif minimal 3.00
-Bersedia untuk ditempatkan dimana saja termasuk di lokasi terpencil

2.Apprenticeship (APT)
Deskripsi :Apprenticeship (APT) merupakan sebuah program magang selama 6 bulan yang dirancang untuk memberikan pengalaman kerja bagi para lulusan baru agar mampu bersiap dan bersaing di dunia kerja yang kompetitif.
Persyaratan khusus :
-Sarjana (S1)/Diploma (D3) berasal dari seluruh disiplin ilmu
-Lulus setelah bulan November 2015
-Indeks Prestasi Kumulatif minimal 3.00

Siapkan lamaran dan CV Anda , tulis di bagian subject email posisi yang Anda lamar (JFE/APT) , kirimkan ke Jakarta.recruitment@AP.weatherford.com.
Batas Akhir : 7 Oktober 2016

Sekian infomasi lowongan kerja pada kesempatan kali ini. Jangan lupa untuk selalu perbarui informasi seputar lowongan kerja terbaru hanya di lokernas.com. Update setiap hari. Semoga bermanfaat. Terima Kasih.