Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru Bank Muamalat Hingga 30 Maret 2017

Lokernas.com - PT Bank Muamalat Indonesia merupakan salah satu perbankan yang menerapkan prinsip syariah di Indonesia. Berdiri sejak 1 November 1991, Bank Muamalat didirikan atas prakarsa MUI (Majelis Ulama Indonesia) dan Pemerintah pada waktu itu. Hingga selang setahun kemudian, pada tahun 1992 Bank Muamalat mulai beroperasi. Pada awal mula beroperasi, Bank Muamalat mendapatkan dukungan dari berbagai pihak seperti Ikatan Cendekiawan Muslim dan pengusaha muslim, selain itu juga Bank Muamalat mendapat dukungan penuh dari masyarakat. 

Pada tahun 1994, Bank Muamalat memiliki status sebagai Bank Devisa. Hal tersebut tentunya berdampak pada perubahan perusahaan dimana menjadi perseroan. Ini menjadi sejarah bagi Bank Muamalat karena menjadi bank syariah pertama di Indonesia yang memiliki status sebagai perseroan. Ini menjadi bukti bahwa Bank Syariah mampu bersaing dengan bank konvensional tentunya dengan memaksimal produk dan jasa kepada para nasabah. 

Pada tahun 1998, Bank Muamalat sempat mengalami masa sulit karena diakibatkan oleh situasi krisi di tanah air pada waktu itu. Sektor perbankan nasional terkendala kredit macet. Dan salah satunya Bank Muamalat mengalami imbasnya. Kemudian untuk menutupi kerugian yang diakibatkan oleh krisi pada waktu itu, Bank Muamalat menggandeng IDB atau Islamic Development Bank sebagai pemodal. Pada tahun 1999, IDB kemudian menjadi salah satu pemegang saham Bank Muamalat. Hanya selang waktu 2 tahun, Bank Muamalat pun mampu bangkit dari krisis dan mampu meraih laba berkat adanya dukungan dari pemodal dan kerja keras serta ketekunan seluruh pimpinan dan karyawan Bank Muamalat.

Seiring berkembangnya waktu, Bank Muamalat telah mampu memberikan layanan kepada 4,3 juta jiwa kepada para nasabahnya yang tersebar di seluruh Indonesia.Bahkan Bank Muamalat telah mampu membuka cabang di luar negeri, tepatnya di Kuala Lumpur Malaysia. Beragam penghargaan juga telah diukir oleh Bank Muamalat Indonesia seperti memenangkan Indonesia Digital Inovations Award 2016 kategori Digital Innovation for Dharia Banking, Second best overall performance commercial bank - service excellence banking 2016, dan banyak penghargaan lainnya. Hal ini tentu menjadi semangat bagi Bank Muamalat menjadi perbankan syariah yang mampu memberikan layanan dan product secara profesional tentunya dengan prinsip murni syariah.

Lowongan Kerja Terbaru Bank Muamalat Hingga 30 September 2016
Bank Muamalat Indonesia

Pada kesempatan kali ini, PT Bank Muamalat Indonesia membuka lowongan kerja sebagai MODP Future Leader.  MODP Future Leader merupakan sebuah program pendidikan yang dirancang oleh Bank Muamalat dengan memberikan pembekalan mengenai perbankan syariah yang nantinya akan menempati posisi Officer dan mampu menjadi pemimpin di masa depan. 

Muamalat Officer Development (MODP) Future Leader
Kualifikasi :
  1. Pendidikan S1 dari universitas terkemuka
  2. Memiliki IPK minimal 3,25
  3. Diutamakan berasal dari fakultas Ekonomi/Akuntansi, Matematika, Teknik, Teknik Informatika, Psikologi, Statistik
  4. Memiliki nilai TOEFL minimal 500
  5. Memiliki motivasi yang tinggi untuk mencapai kesuksesan
  6. Punya pengalaman dalam berorganisasi atau kewirausahaan


Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silakan lakaukan apply online melalui link dibawah ini :
www.bankmuamalat.co.id/karir

Batas akhir lamaran : 30 Maret  2017

Sekian informasi lowongan kerja pada kesempatan kali ini. Jangan lupa update informasi lowongan kerja terbaru setiap hari hanya di lokernas.com. Semoga bermanfaat. Terima kasih