Lowongan Kerja Terbaru Ruangguru.com September 2016

Daftar Isi
LOWONGAN-Lowongan kerja terbaru kali ini berasal dari ruang guru.com. Sebelumnya perlu Anda simak profil singkat dari Ruangguru.com. Ruangguru merupakan sebuah start up digital yang berfokus pada pengembangan produk layanan digital pada bidang pendidikan. Berdiri sejak 2014 silam, Ruangguru hadir guna memenuhi kebutuhan produk layanan teknologi khususnya bagi dunia pendidikan. Beberapa produk unggulan dari ruangguru ini seperti membuat situs marketplace pencarian guru privat dan aplikasi mobile yang dapat digunakan oleh siswa untuk membantu menyelsaikan permasalahan dalam pembelajaran seperti kendala PR atau soal. Ruangguru juga membuat platform learning management system yang dapat digunakan oleh siswa untuk mengakses berbagai soal latihan dan ujian yang telah disusun sesuai dengan kurikulum terkini.

Dalam perannya sebagai sebuah start up, ruangguru hadir tidak hanya mencari profit dalam aspek bisnis, namun peran ruangguru disini juga sebagai wadah dalam menciptakan lapangan kerja baru, mampu menambah penghasilan guru, dan juga mampu memberikan bantuan kepada para siswa dalam mencari guru kursus yang berkualitas. Ruangguru mencoba untuk hadir di tengah masyarakat sebagai sebuah solusi dan inovasi dalam mengembangkan teknologi untuk kemajuan bidang pendidikan,sehingga kualtias SDM Indonesia akan mampu untuk terus bertumbuh dan berkembang menjadi lebih baik. Ruangguru mencoba menghadirkan produk dan layanan yang mampu memberikan efektifitas dalam pembelajaran dari berbagai tingkatan pendidikan. Dengan efektifitas pembelajaran tentunya diharapkan akan mampu meningkatkan prestasi siswa di sekolah.


Pada kesempatan kali ini, Ruangguru membuka kesempatan berkarir sebagai Regional Associate.

REGIONAL ASSOCIATE
Persyaratan :
1.Pria/Wanita
2.Memiliki latar belakang pendidikan minimal S1 dari jurusan Ilmu Politik/Ilmu Sosial/Komunikasi.
3.Memiliki kemampuan menulis dan komunikasi yang baik
4.Memiliki pemahaman yang kuat terhadap aturan/proses kerjasama dengan pemerintah dan legislatif
5.Memiliki kemampuan interpersonal yang mampu mempengaruhi berbagai stakeholder
6.Menunjukan kemampuan dalam memprioritaskan dan memanajemen proyek yang beragam dan mampu melihatnya melalui kompetisi di dalam lingkungan yang serba cepat.
7.Mampu untuk bekerja secara efektif baik sendiri maupun dengan tim.
8.Mampu bekerja secara mandiri, mampu menyelesaikan dan mengatur proyek yang beragam dengan sedikit pengawasan
9.Bertempat tinggal di Sumatera Barat/Selatan, Banten, Jawa Tengah, Jawa Barat, Kalimatan Selatan, dan Nusa Tenggara Barat.

Kirimkan CV dan Surat Lamaran yang menarik ke : apply@ruangguru.com
Kandidat terpilih akan dihubungi melalui email/telepon

Lowongan Kerja Terbaru Ruangguru.com September 2016
Lowongan Kerja Terbaru Ruangguru.com September 2016

Sekian informasi lowongan kerja kali ini. Jangan lupa untuk perbarui informasi seputar lowongan kerja terbaru hanya di lokernas.com. Semoga bermanfaat. Terimakasih.