Lowongan Kerja BUMN PT Adhi Karya(Persero) Tbk Otkober 2016

Daftar Isi
LOWONGAN - Pada kesempatan kali ini, informasi lowongan kerja terbaru berasal dari PT Adhi Karya (Persero) Tbk. Sebelum Anda menyimak informasi lowongan kerja, ada baiknya Anda simak profil singkat dari PT Adhi Karya (Persero) Tbk.

PT Adhi Karya (Persero) Tbk merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bergerak pada bidang industri. Perusahaan ini memiliki nama yang tidak asing lagi sebagai salah satu pengembang terkemuka di Indonesia. PT Adhi Karya (Persero) Tbk memiliki sejarah panjang dalam perjalanan bisnisnya. Cikal bakal Adhi Karya berasal dari perusahaan milik Belanda bernama Architecten-Ingenicure-en Annemersbedrijf Associatie Selle en de Bruyn, Reyerse en de Vries N.V. Hingga pada akhirnya tahun 1960, perusahaan bekas Belanda tersebut dinasionalisasikan yang kemudian ditetapkan menjadi PN Adhi Karya. Setelah berdiri PN Adhi Karya, pembangunan di tanah air tumbuh menjadi sangat pesat. Pembangunan infrastruktur pada era tersebut menjadi tonggak semangat pembangunan nasional. Pada tahun 1974 dilakukan pergantian status menjadi Perseroan Terbatas pada Adhi Karya. Selang 30 tahun kemudian tepatnya tahun 2004, PT Adhi Karya (Persero) Tbk terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Dalam perkembangannya, Adhi sebagai perusahaan konstruksi selalu memberikan tanggung jawab tak tekecuali dengan masyarakat dan lingkungan. Adhi selalu memperhatikan aspek kesejahteraan masyarakat dan lingkungan sebagai sebuah komitmen dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan pembangunan sesuai dengan visi dan misi perusahaan.  

Aspek lain yang turut menjadi fokus dari Adhi adalah Sumber Daya Manusia. Perusahaan selalu memperhatikan akan kualitas dan kesejahteraan SDM nya. Mengingat peran SDM disini adalah sebagai aset yang sangat berharga bagi perkembangan perusahaan. Maka sudah menjadi tanggung jawab Adhi sebagai perusahaan konstruksi yang peduli terhadap SDM. Melalui peningkatan kualitas, kompetensi dan motivasi secara bekerlanjutan, SDM Adhi diharapkan untuk mampu terus berkembang dan memberikan kontribusi terbaik kepada pembangunan di Indonesia.

Lowongan Kerja BUMN PT Adhi Karya(Persero) Tbk Otkober 2016

Pada kesempatan kali ini, PT ADHI Karya (Persero) membuka kesempatan kepada talenta-talenta terbaik Indonesia untuk bergabung bersama dalam Fresh Graduate Development Program 2016. Detail lowongan sebagai berikut:

Fresh Graduate Development Program 2016
Persyaratan :
1.Merupakan lulusan sarjana (S1)
2.Berasal dari jurusan : 
a) Teknik Sipil, konsentrasi Struktur Bangunan Gedung (kode ADHI-SG)
b) Teknik Arsitektur (kode ADGI-TA)
3.Diutamakan pelamar yang memiliki minat terhadap proyek-proyek Monumental & High Risk Building
4.Indeks Prestasi kumulatif minim 3.00
5.Bersedia untuk ditempatkan di seluruh area operasional PT Adhi Karya

Jika Anda tertarik, segera lakukan registrasi di :
http://adhi.co.id/human-capital/career

Download apllication form disini
Pendaftaran dibuka sampai dengan 18 Oktober 2016

Berkas lamaran yang dikirim meliputi:
a.Application form yang telah diisi
b.CV disertai foto
c.Ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir
d.KTP

Semua berkas dikirim via email, dengan menuliskan kode posisi pada bagian subject:
a. ADHI-SG , kirimkan ke sg@adhi.co.id
b. ADHI-TA , kirimkan ke ta@adhi.co.id

Lowongan Kerja BUMN PT Adhi Karya(Persero) Tbk Otkober 2016
Lowongan Kerja BUMN PT Adhi Karya(Persero) Tbk Otkober 2016

Sekian informasi lowongan kerja  BUMN PT Adhi Karya(Persero) Tbk Otkober 2016  kali ini. Jangan lupa bantu share informasi lowongan kerja di atas kepada saudara atau teman Anda yang membutuhkan. Semoga bermanfaat. Terima kasih.