Lowongan Kerja Bank BCA Program Relationship Officer 2016

Daftar Isi
LOWONGAN-Halo semua, kembali lagi kami redaksi lokernas akan menginfokan mengenai lowongan kerja terbaru bersumber dari Bank BCA. Sebelum anda melamar, ada baiknya anda mengetahui profil singkat dari salah satu bank swasta terbesar tanah air ini.

Bank BCA merupakan salah satu perbankan swasta yang telah memiliki cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Berdiri pada tahun 1957 berdasarkan SK Menteri Keuangan no.42855/ U.M.II tertanggal 14 Maret 1957 perihal pendirian ijin usaha, Bank BCA mampu untuk terus tumbuh sebagai bank yang memiliki layanan profesional hingga sekarang. Tentunya dengan pengalaman yang cukup lama, telah banyak memberikan perubahan-perubahan yang positif pada Bank BCA. Karena perubahan positif inilah yang mengatarkan BCA menjadi perbankan yang memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi di tanah air, sehingga peningkatan dari jumlah nasabah dan asset pun didapat oleh BCA.
Dari sisi produk, Bank BCA memiliki berbagai produk dan layanan unggulan yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah dalam menunjang kegiatan bisnis atau pribadi. Produk dan layanan tersebut meliputi Simpanan sperti Giro, deposito berjangka dan lain lain. Kemudian adanya layanan perbankan seperti trade BCA. Pinjaman seperti Kredit baik kredit untuk investasi atau modal kerja. Untuk mempermudah transaksi, BCA juga memili layanan Kartu Kredit dan mobile banking. Dan tentuya masih banyak produk dan layanan lain yang dimiliki oleh Bank BCA. Dengan varian produk dan layanan tersebut, BCA juga tentu memiliki maksud agar kebutuhan para nasabah dari berbagai segmen mampu terpenuhi.

Kantor Pusat BCA 
Menara BCA, Grand Indonesia
Jl.MH Thamrin No.1, Jakarta 10310
Telp : (021) 235 88000
Fax :  (021) 235 88300


Kali ini BCA memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk posisi :

PROGRAM RELATIONSHIP OFFICER (PRO)

Kota Seleksi : Ambon, Bandung, Banjarmasin, Batam, Balikpapan, Bali, Cakranegara, Denpasar, Jakarta, Jayapura, Kendari, Kupang,  Lhoksumawe,Lombok, Malang, Makassar, Manado, Medan, Padang, Pekanbaru, Palangkaraya, Palu, Pangkal Pinang, Pare-pare, Pontianak, Samarinda, Surabaya, Tarakan.
Tanggal pembukaan : 31 Oktober 2016
Tanggal penutupan : 30 November 2016

Persyaratan :
  • Pelamar merupakan lulusan S1 (Sarjana)
  • Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif / IPK minimal 2.75 dari skala 4.00
  • Berusia maksimal 25 tahun
  • Memiliki interpersonal skill yang baik
  • Suka akan pekerjaan yang terkait dengan nasabah 
  • Memiliki penampilan yang menarik 
  • Memiliki tinggi dan berat badan proporsional
  • Pelamar bersedia untuk tidak menikah setidaknya selama 1 tahun pendidikan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas
  • Penempatan untuk kantor Cabang (Jakarta, Bandung, Denpasar, Medan, Surabaya, Malang, Jambi, Cakranegara, Ambon, Makasar, Batam, Pare-pare, Pekanbaru, Lhoksumawe, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Samarinda, Pontianak)

Tahapan seleksi meliputi :
a)Adminstrasi
b)Psikotes
c)Wawancara Rekrutmen
d)Wawancara user
e)Medical Test

Jika Anda berminat dengan lowongan kerja di atas, silakan melamar disini.

Sekian informasi lowongan kerja pada kesempatan kali ini. Jangan lupa update selalu informasi lowongan kerja terbaru hanya di lokernas.com. Semoga bermanfaat. Terima kasih.