Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya (Persero) - Deadline : 14 Februari 2019

Daftar Isi
Lokernas.com - PT Brantas Abipraya (Persero) merupakan sebuah BUMN yang bergerak di bidang jasa kontruksi. Didirikan sejak tahun 1980, PT Brantas Abipraya adalah perusahaan hasil dari pemekaran dari salah satu proyek pengembangan di wilayah sungai kali Brantas.

Sebagai perusahaan pengembangan di bidang jasa konstruksi, Abipraya menjalankan proyek-proyek berskala besar di tanah air. Proyek-proyek tersebut meliputi bandara udara, jembatan, jalan, bangunan gedung hingga kelistrikan. Kegiatan usaha ini dilakukan guna mendorong pertumbuhan ekonomi nasional dengan membangun akses sebagai penyokong. Belum lama ini tepatnya di tahun 2014 lalu, PT Brantas Abipraya telah memiliki 3 unit fasilitas untuk Pabrik Beton Pra Cetak. Pabrik ini terdapat di beberapa lokasi seperti Padang Sumatera Barat, Porong Jawa Timur, dan Sunter Jakarta.

Melihat perjalanan PT Brantas Abipraya , perusahaan ini juga telah meraih berbagai penghargaan atas upaya dalam memberikan kontribusi kepada negara khususnya di bidang jasa konstruksi. Beberapa penghargaan ini meliputi Penghargaan BUMN pada kategori non keungan dengan predikat sangat bagus pada tahun 2015, penghargaan dari BUMN pada kategori penerapan kawasan dilarang merokok dengan predikat sangat baik pada tahun 2013, penghargaan karya konstruksi Indonesia pada tahun 2014 , dan masih banyak penghargaan lainnya.  

Dengan melihat prestasi tersebut dapat dipastikan bahwa dalam penyelanggaran usahanya, PT Brantas Abipraya mampu berkembang dan menjadi salah satu contoh BUMN yang perlu mendapat apresiasi. Melalui usaha dan dukungan dari berbagai pihak baik stakeholder maupun masyarakat, PT Brantas Abipraya kedepannya akan mampu untuk terus bekerja membangun negeri. Melalui manajemen dan SDM yang handal, komitmen PT Brantas Abipraya untuk menjadi BUMN yang mandiri dan berkembang akan mampu tercapai di kemudian hari.

Lowongan Kerja BUMN PT Brantas Abipraya (Persero)

Pada kesempatan kali ini guna memenuhi kebutuhan akan tenaga pegawai , Panita Seleksi Pegawai PT Brantas Abipraya membuka kesempatan kepada anda untuk bergabung menjadi bagian dari pembangunan nasional dengan mengisi posisi sebagai berikut :

MANAGEMENT TRAINEE TAHAP II TAHUN 2019

Kualifikasi :

Pria, usia maksimal 26 tahun dan belum menikah per 1 Februari 2019
Latar belakang pendidikan S1 Teknik (minimal IPK : 2,75) dari jurusan :
- Teknik Sipil
- Teknik Pengairan
- Teknik Arsitektur
- Teknik Elektro (Arus Kuat)
- Teknik Mesin

Latar belakang pendidikan S1 Ekonomi (minimal IPK : 3,00) dari jurusan :
-Akuntansi
-Manajemen Keuangan

  • Memiliki tinggi badan minimal 165 cm dengan berat badan ideal
  • Pendaftaran dibuka mulai tanggal 31 Januari 2019 hingga 14 Februari 2019 Pukul 24.00 wib
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perusahaan di Indonesia

Jika anda berminat dan memenuhi persyaratan lowongan diatas, silahkan melakukan pendaftaran secara online melalui website resmi rekrutmen PT Brantas Abipraya dibawah:
Link Lamaran : DAFTAR

Sekian Informasi dari lokernas. Jangan lupa share atau bagikan informasi lowongan kerja dari lokernas kepada saudara atau sahabat anda yang membutuhkan info seputar lowongan kerja terbaru. Semoga bermanfaat.


Sumber : https://rekrutmen.brantas-abipraya.co.id/

Follow instagram kami : @lokernas