Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Dosen Tetap Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia (UNIBI)

Universitas Informatika dan Binsis (UNIBI) adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang berlokasi di Bandung. Unibi berdiri berkat hasil penggabungan dua sekolah tinggi yaitu Politiknik Ganesha Bandung dan STIE Pelita Nusantara. Penggabungan ini berdasarkan SK Mendiknas RI Nomor 70/D/O/2007 tanggal 24 Mei 2007.

Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia  (UNIBI) dipimpin oleh Dr.Ir.Bob Foster,M.M. Pendirian Unibi sendiri memiliki tujuan yaitu menghasilkan young entrepreneur dan juga tenaga ahli baik madya maupun sarjana yang memiliki kompetensi dan berjiwa entrepreneur di bidang-bidang yang menjadi fokus Unibi seperti teknologi,komunikasi, psikologi, seni dan bisnis.

Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia (UNIBI) telah memiliki empat fakultas yang terdiri dari beberapa program studi. Pertama Fakultas Teknologi dan Informasi yang terdiri dari Teknik Informatika, Manajemen Informatika, Teknik Perangkat Lunak, Komputersasi Akuntansi, dan Sistem Informasi. Kedua Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang terdiri dari Manajemen Bisnis dan Akuntansi. Ketiga Fakultas Psikologi dengan program studi Psikologi. Dan yang keempat Fakultas Komunikasi dan Desain yang terdiri dari prodi Ilmu Komunikasi dan Desain Komunikasi Visual.

Di sisi fasilitas, Unibi dapat dikatakan sebagai salah satu perguruan tinggi yang memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Fasilitas seperti ruang kelas ber AC dan dilengkapi multimedia projector telah dimiliki oleh Unibi. Kemudian untuk mendunkung proses perkuliahan, Unibi juga telah memiliki berbagai laboratorium seperti Lab Komputer yang modern, Lab Akuntansi yang dapat digunakan oleh Mahasiswa Akuntansi untuk praktek penunajang perkuliahan, Lab Audio Visual,dan terakhir Lab Multimedia. Tidak ketinggalan fasilitas Perpustakaan yang menyajikan bebagai ragam buku, jurnal, majalah dan jaringan internet juga telah disediakan oleh Unibi. 

Hingga saat ini, Unibi telah berkembang menjadi salah satu universitas yang mampu bersaing di lingkungan global. Dengan tujuan menyelenggarakan pendidikan tinggi untuk mencetak lulusan yang berkualitas , tentu menjadi fokus utama dari Unibi. Unibi memiliki visi untuk menjadi sebuah universitas yang mandiri dan tebesar khususnya di bidang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, psikologi dan entrepreneurship di Indonesia. Hal tersbut tentu dapat direalisasikan melalui peningkatan dari berbagai aspek mulai dari kurikulum, tenaga pengajar hingga fasilitas yang dapat mendukung prestasi mahasiswa.Dengan dukungan dari berbagai pihak baik dari mahasiswa, dosen, staf, orang tua, hingga masyarakat umum lainnya, Unibi kelak akan mampu menjadi salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia.

Pada kesempatan kali ini, Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia (UNIBI) membuka kesempatan berkarir kepada Anda untuk menjadi Dosen Tetap pada program studi :
  • Teknik Informatika
  • Sistem Informasi
  • Teknik Industri
  • Teknik Telekomunikasi
  • Teknik Elektro
  • Psikologi
  • Akuntansi
  • Manajemen (Konsentrasi: Pemasaran/marketing)

Persyaratan:
  • Latar belakang pendidikan S2/S3 linier dengan prodi yang dilamar
  • Memiliki IPK diatas 3.00
  • Memiliki passion dalam mengajar
  • Memiliki integritas serta mampu bekerja mandiri maupun dalam tim


Jika Anda berminat dengan lowongan kerja di atas, silahkan kirimkan Lamaran beserta CV anda ke:
hrd@unibi.ac.id

Info lebih lanjut dapat menghubungi:
022 7320842
081 222212 039
(a.n Rieska Resmiarty)


Sekian Informasi lowongan kerja dosen dari Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia (UNIBI) pada kesempatan kali ini. Jangan lupa untuk share informasi lowongan kerja dari lokernas kepada saudara atau sahabat anda yang membutuhkan informasi seputar lowongan kerja. Semoga informasi dari kami bermanfaat.

Follow instagram kami : @lokernas