Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Garuda Indonesia Hingga 4 Desember 2016 | IT Internal Auditor

LOWONGAN – Update informasi lowongan kerja terbaru kali ini berusmber dari Garuda Indonesia. Sebelumnya perlu Anda simak profil singkat dari salah satu  maskapai penerbangan bintang lima kebangaan Indonesia satu ini.

Garuda Indonesia merupakan  maskapai penerbangan Indonesia yang telah diakui sebagai salah satu maskapai penerbangan terbaik dunia. Bahkan belum lama ini, Garuda Indonesia baru saja mendapatkan penghargaan The World’s Best Cabin Crew pada bulan Juli 2016 lalu. Hal tersebut tentunya sejalan dengan layanan yang diberikan Garuda Indonesia kepada para penumpangnya. Bahkan untuk saat ini, Garuda Indonesia telah melayani penerbangan ke 64 tujuan, dimana 44 kota untuk area domestik dan 20 kota untuk area Internasional. Rute penerbangan yang memiliki tujuan yang beragam ini dimaksudkan agar, Garuda Indonesia mampu mengakomodir kebutuhan pada pelanggan yang tentu memiliki destinasi yang berbeda-beda antara satu dengan lainnya.

Hal yang juga patut menjadi apresiasi dari Garuda Indonesia adalah keberhasilannya dalam menerapkan standar keamanan dan keselamatan dalam penerbangan. Karena pada tahun 2007, maskapai Garuda Indonesia sempat dilarang melakukan penerbangan ke eropa akibat insiden yang menipa pesawat Garuda nomor penerbangan 200. Namun akhirnya larangan penerbangan tersebut dicabut pada tahun 2010 berkat usaha perbaikan standar keamanan dan keselamatan penerbangan yang dilakukan oleh Garuda Indonesia. Garuda menerima sertifikat IATA Operational Safery Audit ( IOSA)  tahun 2008 silam.

Perkembangan yang terjadi di maskapai penerbangan terbaik Indonesia tidak lain karena komitmen dari Garuda Indonesia untuk menghadirkan layanan penerbangan berkualitas yang mengutamakan keselamatan dan kenyamanan pelanggan. Dengan dukungan dari berbagai pihak mulai dari pemerintah, pelanggan dan masyarakat pada umumnya, Garuda Indonesia berhak atas pencapaian tertinggi sebagai maskapai penerbangan yang menjadi identitas dari bangsa Indonesia. Tentu menjadi tekad bulat dari seluruh bagian tim Garuda Indonesia untuk menjadi maskapai penerbangan terbaik Indonesia dan global.

Pada kesempatan kali ini, Garuda Indonesia membuka kesempatan kepada Anda yang memiliki jiwa positif, dinamis serta berwawasan global untuk bergabung menjadi bagian dari Garuda Indonesia, sebagai :
Lowongan Kerja Garuda Indonesia Hingga 4 Desember 2016 | IT Internal Auditor

Pada kesempatan kali ini, Garuda Indonesia membuka kesempatan kepada Anda yang memiliki jiwa positif, dinamis serta berwawasan global untuk bergabung menjadi bagian dari Garuda Indonesia, sebagai :

IT INTERNAL AUDITOR
Persyaratan :
  • Berusia maksimal 27 tahun
  • Minimal lulusan Sarjana ,jurusan Sistem Informasi atau Teknologi Informasi dari universitas yang memiliki reputasi
  • IPK minimal 3.00 dari skala 4.00
  • Memiliki pengalaman di Public Accountant Firm menjadi nilai tambah
  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik, baik lisan maupun tulisan
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Mampu bekerja secara individiu atau tim, dan mampu bekerja dengan tenggat waktu(deadline)
  • Bersedia untuk di tempatkan di Area Office Soekarno Hatta Airpot
Lamaran berlaku hingga : 4 Desember 2016
Jika anda berminat dengan lowongan kerja diatas, silakan lamar disini.
(lowongan berakhir)

Note :
Berhati-hatilah terhadap scams. Garuda Indonesia tidak pernah meminta sejumlah uang atau pembayaran dalam proses recruitment. Jika anda menerima email atau telepon yang mencurigakan untuk panggilan tes, silakan laporkan ke recruitment@garuda-indonesia.com.

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan di panggil untuk mengikuti proses seleksi.

Jangan lupa membagikan informasi lowongan kerja dari kami kepada kerabat atau teman Anda. Mari bantu share info lowongan kerja dari kami. Jika Anda menemukan lowongan kerja penipuan silakan infokan kepada kami dengan mengisi halaman contact.
Follow juga akun instagram kami : @lokernas.

Sekian informasi lowongan kerja kali ini. Jangan lupa untuk selalu perbarui informasi lowongan kerja terbaru hanya di lokernas.