Rekrutmen Pegawai Universitas Muhammadiyah Purwokerto Tahun 2017

Daftar Isi
Lokernas.com - Info lowongan kerja terbaru kali ini bersumber dari halaman webisite Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Dalam beritanya, Universitas Muhammadiyah Purwokerto sedang membuka lowongan kerja untuk posisi dosen, staf dan laboran. Lowongan kerja ini dibuka untuk lulusan SMK hingga S3. Jadi tidak hanya untuk S2 saja, karena beberapa posisi seperti Staf dan Laboran memberikan kualifikasi khusus kepada para pelamar. Untuk itu, sebelum anda menyimak info lowongan kerja ini lebih lanjut, terlebih dahulu simak profil singkat dari Universitas Muhammadiyah Purwokerto berikut ini.

Universitas Muhammadiyah Purwokerto merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang terletak di Purwokerto , Jawa Tengah.Didirikan pada tanggal 5 April 1965, Universitas Muhammadiya Purwokerto (UMP) dulunya bernama IKIP Muhammadiyah Purwokerto. Baru ditahun 1995, setelah dikeluarkannya SK Direktur Jendral Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 345/DIKTI/Kep/1965 tanggal 26 Juli 1995, maka barulah terjadi pergantian nama Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) dan telah bertahan hingga saat ini.

Dalam perjalanya, UMP dimasa awal berdirinya hanya memiliki 2 fakultas yaitu fakultas ilmu pendidikan dan pendidikan umum. Namun seiring berjalanya waktu dan berkembangnya institusi, UMP hingga saat ini telah memiliki 11 fakultas dengan pilihan 33 program studi. Universitas Muhammadiyah Purwokerto memiliki beberapa fakultas dan Program studi. Fakultas-fakultas tersebut meliputi fakultas kedokteran, fakultas keguruan dan ilmu pendidikan, fakultas teknik, fakultas ekonomi dan bisnis, fakultas pertanian, fakultas psikologi, fakultas agama islam, fakultas sastra, fakultas farmasi, fakultas hukum dan fakultas pendidikan. Selain itu UMP juga memiliki program studi Pascas Sarjana.

Pada kesempatan ini, Universitas Muhammadiyah Purwokerto membuka kesempatan kepada anda untuk menjadi bagian dari UMP dengan mengisi beberapa lowongan yang tersedia dibawah ini. Sebelum anda melamar, silahkan perhatikan terlebih dahulu kualifikasi dan tata cara melamar yang telah dijelaskan dibawah. Silahkan melamar sesuai dengan kualifikasi dan kompetensi anda. Selamat menyimak.

Rekrutmen Pegawai Universitas Muhammadiyah Purwokerto Tahun 2017

FORMASI

Rekrutmen Pegawai Universitas Muhammadiyah Purwokerto Tahun 2017
Rekrutmen Pegawai Universitas Muhammadiyah Purwokerto Tahun 2017
Rekrutmen Pegawai Universitas Muhammadiyah Purwokerto Tahun 2017

PERSYARATAN UMUM :
a.Formasi dosen latar belakang pendidikan minimal S2 sesuai dengan bidang ilmu. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,25.
b.Sehat baik jasmani & rohani
c.Sanggup bekerja keras
d.Bersedia untuk menjadi anggota persyarikatan muhammadiyah

FASILITAS :

  • Gaji pegawai tetap setara PNS
  • Jaminan kesehatan
  • Jaminan hari tua
  • Kompensasi biaya studi untuk pelamar yang berpendidikan S3
  • Untuk peserta seleksi dari luar kota dapat menginap di mess UMP selama mengikuti proses seleksi (tempat terbatas)


PROSEDUR PENDAFTARAN
1.Pendaftaran melalui http://rekrutmen.ump.ac.id
2.Setelah melakukan pendaftaran, pelamar akan memperoleh akun melalui email yang nantinya digunakan ke portal rekrutmen
3.Login ke portal rekrutmen dengan menggunakan akun yang ada di email tadi, kemudian lengkapi data dan upload lampiran yang dipersyaratkan (foto, ktp, cv, ijazah, transkrip nilai)
4.Ijazah & transkrip nilai diupload menyesuaikan dengan kualifikasi. Untuk formasi Karyawan, laboran, staf, teknisi dan hadfidz cukup upload ijazah & transkrip nilai terakhir. Sedangkan untuk formasi Dosen upload ijazah & transkrip dari S1 sampai pendidikan terakhir (profesi/S2/S3).


Cermati alur rekrutmen dibawah ini
Rekrutmen Pegawai Universitas Muhammadiyah Purwokerto Tahun 2017


Sumber