Lowongan Dosen STTR Cepu Tahun 2017

Daftar Isi
Informasi lowongan kerja terbaru pada kesempatan kali ini bersumber dari salah satu sekolah tinggi bernama Sekolah Tinggi Teknologi Ronggolawe  Cepu atau biasa disngkat STTR Cepu. Informasi kali ini untuk formasi dosen, namun sebelumnya perlu anda simak profil singkat dari Sekolah Tinggi Teknologi Ronggolawe (STTR) Cepu.

Sekolah Tinggi Teknologi Ronggolawe (STTR) Cepu merupakan sebuah perguruan tinggi yang terletak di Cepu. Sebelum menjadi STTR Cepu, perguruan tinggi ini bernama Akademi Teknologi Ronggolawe Cepu. Pendirian Akademi Teknologi Ronggolawe sendiri adalah hasil gagasan dari Himpunan Warga Purna Yudha Ronggolawe. Baru di tahun 2003, Akademi Teknologi Ronggolawe (ATR) berganti menjadi STTR Cepu. Dalam menyelenggarakan pendidikan di tingkat perguruan tinggi, STTR Cepu memiliki beberapa program studi diantaranya :S1 (Teknik Sipil. Teknik Mesin, Teknik Elektrom dan Teknik Informatika) dan D3 (Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Listrik/Elektro). Dalam menunjang kegiatan perkuliahan, STTR Cepu telah didukung dengan beberapa fasilitas seperti laboratorium, perpustakaan, ruang kelas, aula, tempat ibadah dan lapangan.
Sekolah Tinggi Teknologi Ronggolawe Cepu memiliki visi untuk menjadi perguruan tinggi terbaik tingkat nasional dalam bidang iptek lima belas tahun kedepan. Visi yang dicanangkan STTR Cepu ini tentu menjadi sebuah langkah besar yang harus didukung baik dari pihak internal maupun eksternal kampus. Tentunya selain dengan peningkatan kualitas baik dari sisi kurikulum, sarana prasaran hingga tenaga dosen  akan menjadi langkah konkret yang dapat dilaksanakan oleh STTR Cepu. 

Selain memiliki visi yang jelas, STTR Cepu juga memiliki tujan kampus. Tujuan kampus ini memiliki beberapa poin. Pertama, membentuk insan yang memiliki kecakapan, iman dan taqwa kepada Tuhan. Kedua meyiapkan peserta didik yang memiliki kemampuan akademik serta profesionalisme yang dapat diimplementasikan dan dikembangkan dalam dunia iptek. Poin ketiga, mengembangkan serta menyebarluaskan iptek untuk menigkatakan kehidupan masyarakat. Tujuan kampus ini telah diterapkan dalam sistem pendidikan di lingkungan STTR Cepu. Sehingga tujuan kampus ini kelak menjadi tujuan jangka panjang yang impactnya adalah membentuk budaya perguruan tinggi yang positif di lingkungan STTR Cepu.

Lowongan Dosen STTR Cepu Tahun 2017
Pada kesempatan kali ini, Sekolah Tinggi Teknologi Ronggolawe (STTR) Cepu membuka kesempatan kepada Anda untuk menjadi Dosen Program Studi Teknik Elektro dengan rincian sebagai berikut:

Dosen Prodi Teknik Elektro
Persyaratan:
  • WNI
  • Berusia maksimal 35 tahun per tanggal 01 Januari 2017
  • Melampirkan 1 lembar fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai (S1,S2) dengan kualifikasi pendidikan sesuai dengan bidang ilmu yang linier
  • Pas foto berwarna ukuran 3x4 sebanyak 1 lembar.
  • Sehar jasmani rohani dibuktikan dengan Surat keterangan sehat jasamani, surat keterangan rohani, dan surat ketarangan bebas narkoba dari rumah sakit pemerintah.
  • Tidak sedang terikat kontrak sebagai pegawai di Instansi lain.

Pendaftaran :

Pendaftaran dilakukan mulai tanggal 02-09 Desember 2016 (cap pos)
Pendaftaran dapat dilakukan melalui pos, email atau dibawa langsung ke:
Kantor Sekolah Tinggi Teknologi Ronggolawe Cepu
Jl.Kampus Ronggolawe Blok B No.1 Mentul CEPU
58312 Telp.(0296)422422
Facs.(0296)425429
http://www.sttrcepu.ac.id
Email : sttrcepu@yahoo.co.id


Jadwal seleksi tanggal 12 Desember 2016
Pengumuman hasil seleksi tanggal 19 Desember 2016

Lowongan Dosen STTR Cepu Tahun 2017
Sekian informasi lowongan kerja dosen dari STTR Cepu pada kesempatan kali ini. Jangan lupa nantikan informasi lowongan kerja lainnya hanya di lokernas.com . Anda juga dapat menemukan informasi lowongan kerja lainnya di website kami.
Follow instagram : @lokernas

Sumber