Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Yodya Karya (Persero)

Informasi lowongan kerja kali ini berasal dari salah satu BUMN yaitu PT Yodya Karya (Persero). PT Yodya Karya (Persero) sejatinya dalah perusahaan BUMN yang berfokus sebagai konsultan perencana. Didirikan sejak 1948 oleh pria berkebangsaan Belanda Mr.Sprey, perusahaan ini berlokasi di Jalan Cikini Raya No 1 Jakarta.

Kemudian di tahun 1958, perusahaan tersebut dinasionalisasikan oleh Pemerintah RI. Kemudian dikukuhkan menjadi Perusahaan Negara melalui PP No 39 tahun 1970. Perusahaan tersebut kemudian memiliki nama PN Yodya Karya. Dalam rangka pengembangan perusahaan, PN Yodya Karta kemudian berganti status menjadi sebuah PT atau Perseroan Terbatas. Perubahan ini dilakukan melalui Akte Notaris Djojo Muljadi, SH No 62 Tanggal 15 Maret tahun 1972. Di tahun 2013, diterbitkan PP No 41 Tahun 2013 maka pengelolaan PT Yodya Karya(Persero) diserahkan langsung kepada Kementerian BUMN. Karena sebelum diterbitkannya PP, PT Yodya Karya (Persero) pengelolaanya dilakukan oleh bukan Kementerian BUMN.

Hingga sekarang ini, PT Yodya Karya (Persero) telah mampu berkembang menjadi perusahaan BUMN dalam bidang konsultasi. Jasa Konsultasi yang dilakukan perusahaan ini meliputi berbagai bidang seperti Survei, Manajemen Konstruksi, Manajemen Proyek, Perancangan dan Perencanaa, Pengawasan, Engineering dan non Konstruksi. Bahkan PT Yodya Karya (Persero) juga turut mengembangkan binsinsnya di bidang Teknik. Beberapa proyek seperti pembangunan PLTA, Jalan Raya, Tol, Pelabuhan Laut, Lapangan Terbang, Kereta Api, Irigasi dan lain –lain telah dilakukan PT Yodya Karya (Persero). Pengembangan sarana dan prasarana di beberapa darah di tanah air juga menjadi salah satu kontribusi perusahaan ini dalam mengembangakan kemajuan bangsa. 

Dengan pengalaman yang dimiliki dan profesionalisme yang melekat dari PT Yodya Karya (Persero) menjadikan perusahaan BUMN ini dipercaya dalam melakukan pekerjaan proyek baik proyek swasta maupun proyek pemerintah. Dengan komitmen, kualitas, dan pelayanan yang baik, PT Yodya Karya (Persero) diharapkan untuk terus tumbuh dan menjadi perusahaan kualitas dunia.
Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Yodya Karya (Persero)

Lowongan Kerja PT Yodya Karya (Persero)

PT Yodya Karya membuka kesempatan kepada putri-putri terbaik bangsa untuk berkarir bersama perusahaan untuk posisi  Sekretaris Direktur.

WE ARE HIRING !!!!!
URGENTLY REQUIRED!!!

Sekretaris Direktur

KUALIFIKASI :
1. Latar belakang pendidikan D3 atau S1 Jurusan Komunikasi, Sekretaris dan Bahasa Inggris
2. Perempuan
3. Mempunyai pengalaman Min 1 Tahun (Fresh Graduate Dipersilahkan Melamar)
4. Memiliki IPK minimal  3.00 (PTN) / 3.25 (PTS)
5. Memiliki pengetahuan umum yang luas terutama dalam bidang bisnis konstruksi.
6. Akreditasi Perguruan Tinggi PTN Min. B Dan PTS Min. A
7. Mempu berbahasa inggris dengan dibuktikan melalui score TOEFL Min. 475
8. Memiliki penampilan menarik, Supel, Dan Enerjik
9. Penempatan Jakarta


Lamaran kami terima paling lambat pada tanggal 27 Oktober 2018

Link Lamaran :

e-rekrutmen-klik disini

Sekian Informasi lowongan kerja pada kesempatan kali ini. Diharapkan kepada pelamar semua untuk tetap berhati-hati terhadap segala tindak penipuan dalam melamar kerja. Dan jangan lupa untuk membagikan informasi lowongan kerja ini kepada saudara atau teman Anda. Semoga bermanfaat.

Follow instagram kami : @lokernas
Sumber : http://www.yoka.co.id/