Lowongan Kerja Toyota Astra Finance

Daftar Isi
Lokernas.com - Informasi lowongan kerja kali ini bersumber dari HRD Toyota Astra Finance. Sebelum Anda menyimak info lowongan kerja lebih lanjut, simaklah profil singkat dari Toyota Astra Finance berikut ini. Toyota Astra Financial Service (TAFS) adalah perusahaan joint venture antara Toyota Financial Service Corp dengan Astra Internasional yang bergerak di bidang pembiayaan mobil Toyota. Diantara keduanya memiliki persentase masing-masing 50% dalam mengemban tugas pembiayaan mobil Toyota di tanah air. Penandatangan kerjasama antara Toyota Astra Financial Service dengan Astra Internasional dilaksanakan pada Oktober tahun 2006.

Toyota Financial Services telah tersebar di beberapa negara di dunia seperti USA, Canada, Argentina, Brazil, Finland, Swedia, Jerman, UK, Korea, China, Jepang, Indonesia dan beberapa negara lainnya di dunia. Indonesia sendiri merupakan cabang ke 31 dari persebaran Toyota Financial Service dibeberapa cabang di dunia. Sedangkan Toyota Astra Finance selaku perwakilan cabang Toyota Financial Services di Indonesia memiliki beberapa kantor cabang yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Balikpapan, Bekasi, Bogor, Cirebon, Denpasar, Lampung, Padang, Palembang, Pekanbaru, Tangerang, Karawang, Malang, Kediri, Banjarmasin, Duri, Samarinda, Jember, Jambi, Bengkulu, Batam, Pontianak, Makassar, Manado, Serang, dan Depok.

Toyota Astra Finance memiliki beberapa layanan antaran lain Consumer Vehicle Financing, Business Vehicle Financing, Vehicle Financial Leasing, Multipurpose Financing, dan Value Added Product. Varian produk ini tentu ditujukan untuk mengakomodir kebutuhan setiap pelanggan yang berbeda-beda mulai dari kebuthan personal, keluarga, ataupun bisnis.

Dalam perkembangannya, Toyota Astra Finance selalu mengedepankan sikap profesionalisme dan semangat dalam memberikan pelayanan yang berfokus pada kepuasan pelanggan. Untuk itulah Toyota Astra Finance hadir guna memberikan layanan kemudahan kepada seluruh pelanggan dalam memiliki kendaraan Toyota. Dengan layanan terbaik , Toyota Astra Finance akan terus tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan financial service yang terus eksis di tengah masyarkat Indonesia.

Lowongan Kerja Toyota Astra Finance

Sebelum anda melamar lowongan kerja dari Toyota Astra Finance, perhatikan terlebih dahulu ketentuan dan persyaratan tentang lowongan kerja yang tersedia agar anda dapat dengan mudah memasukan lamaran. Untuk mewujudkan visi misi perusahaan, Toyota Astra Finance mengajak anda untuk bergabung menjadi bagian dari Toyota Astra Finance. Dikesempatan ini, Toyota Astra Financial Service (TAFS) mengundan anda yang menyukai tantangan, berorientasi pada pelanggan dan mampu bekerja dalam tim untuk bergabung dengan mengisi posisi sebagai berikut :

SALES OFFICER (S0)
Bertanggung jawab atas pencapaian target pemenuhan aplikasi kredit melalui penciptaan relasi yang hangat dengan parnter/pelanggan/dealer serta melalui pelayanan yang prima
Penempatan : Jabodetabek, Malang, Pekanbaru, Makassar, Kediri, Manado, Samarinda, Pontianak, Lampung, Surabaya

CREDIT ANALYST (CA)
Bertanggung jawab untuk proses analisa aplikasi kredit di cabang dengan mengacu pada kriteria yang telah ditentukan, prosedur, dan kebijakan risiko.
Penempatan : Jabodetabek

JUNIOR RELATIONSHIP OFFICER (JURO)
Bertanggung jawab terhadap penangan masalah piutang. Tugas keseharian mencakup pemantauan bucket masalah piutang dan mencari cara terbaik dalam melakukan penagihan terhadap pelanggaran yang tidak memenuhi kewajibannya.
Penempatan : Jabodetabek, Pekanbaru, Lampung, Kediri, Malang, Surabaya, Makassar, Pontianak, Samarinda

SURVEYOR (SUR)
Melakukan proses survey lapangan untuk mendapatkan hasil survey yang lengkap dan akurat sesuai dengan waktu yang ditetapkan.
Penempatan : Malang, Surabaya, Manado, Samarinda

TELESURVEYOR (TELE-SUR)
Melakukan proses survey non lapangan untuk mendapatkan hasil survey yang lengkap dan akurat sesuai dengan waktu yang ditetapkan.
Penempatan : Samarinda, Lampung

PERSYARATAN :
  • Minimal lulusan D3 dari semua jurusan
  • Memiliki IPK minimal 3.00
  • Berusia tidak lebih dari 28 Tahun
  • Memiliki energi kuat unutk mencapai target individu dan tim
  • Mampu bekerja sama dan memiliki kemampuan dalam menjalin relasi
  • Mampu untuk bekerja dibawah tekanan dan memiliki integritas yang tinggi
  • Memoliki SIM C/A (kendaraan bermotor) untuk posisi SO dan JURO
Tata Cara Melamar :
Jika anda berminat, silahkan kirimkan Surat Lamaran, CV dan foto anda ke : hrd@taf.co.id
Maksimal 2MB.
Tuliskan pada bagian subject email : (posisi)_(kota penempatan yang diinginkan)_lokernas 

Atau

Kirimkan hardcopy ke cabang setiap kota.
Tuliskan pada sudut kanan amplop : (posisi)_(kota yang diinginkan)

Untuk melihat alamat kantor cabang klik disini

Lamaran ini berlaku hingga 30 Desember 2016

Klik disini untuk melihat iklan lowongan dalam format (pdf)

Keterangan : Lowongan kerja tidak dipungut biaya sama sekali. Harap berhati-hati terhadap segala tindak penipuan yang mengatasnamakan Toyota Astra Finance maupun perusahaan lainnya. Jangan lupa membagikan informasi lowongan kerja ini kepada sahabat atau kerabat anda yang membutuhkan info lowongan kerja. 

Untuk kritik dan saran terkait info lowongan kerja dari kami, harap sampaikan melalui form contact yang tersedia dibagian menu paling atas pada web ini. Atau bila anda menemukan portal atau informasi lowongan kerja penipuan dapat anda laporkan pula melalui halaman contact kami. Semoga ini dapat menjadi perhatian kita bersama.