Lowongan Kerja Bank BTN Officer Development Program Hingga 30 September 2017

Daftar Isi
Lokernas.com – Info lowongan kerja terbaru kali ini bersumber dari sektor perbankan tepatnya dari Bank BTN. Lowongan dari sektor perbankan memang masih menjadi salah satu lowongan favorit di Indonesia. Karena banyak factor seperti latar belakang pendidikan yang  fleksibel, artinya lulusan SMA sederjat hingga S2 yang mampu untuk melamar lowongan kerja di bank. Selain latar belakang  pendidikan yang dapat dijangkau dari berbagai strata pendidikan, lowongan kerja bank juga biasanya memberikan gaji yang cukup menggiurkan untuk beberapa pihak sehingga menjadi favorit para jobseeker baik fresh graduate ataupun yang telah berpengalaman. Bagi anda yang berminat untuk bekerja di Bank, selalu siapkan fisik dan mental anda. Teruslah berlatih untuk mengerjakan soal-soal kompetensi dasar dan psikotes. Karena pada umumnya , Bank dalam meyelenggarakan tes rekrutmen selalu menghadirkan tahapan-tahapan tes seperti tes potensi akademik, psikotes, wawancara dan kesehatan. Sehingga alangkah baiknya , sebelum anda tes anda telah menyiapkan semuanya.Sebelum anda menyimak info lowongan kerja ini lebih lanjut, terlebih dahulu simak profil singkat dari Bank BTN berikut ini.

Bank BTN merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia. Berdiri di tahun 1897 dulunya bernama Postpaarbank pada masa Pemerintah Belanda. Kemudian setelah merdeka, Pemerintah Republik Indonesia mengubahnya menjadi Bank Tabungan Pos pada tahun 1950. Selang 13 tahun kemudian, tepatnya di tahun 1963 barulah kemudian berganti nama menjadi seperti sekarang ini Bank Tabungan Negara (BTN).Bank BTN kemudian memulai tonggak perkembangan baru dengan memulai operasi menjadi bank komersial serta menerbitkan obligasi pertamanya di tahun 1989. Kemudian di tahun 1994, Bank BTN memperoleh izin operasi sebagai Bank Devisa. Kemudian di tahun 2002, Bant BTN ditunjuk sebagai bank komersil yang difokuskan dalam menyediakan pembiayaan rumah komersial. Di tahun 2009, BTN melakukan penawaran umum saham perdana (IPO) dan listing di BEI. Hingga saat ini, Bank BTN masih terus eksis sebagai lembaga perbankan yang mampu menjadi salah satu pilihan terbaik masyarakat Indonesia.

Pada kesempatan ini, Bank Tabungan Negara atau biasa disingkat BTN membuka kesempatan berkarir kepada putra-putri terbaik bangsa untuk mengisi beberapa posisi yang tersedia dengan alokasi daearah yang tercantum dibawah. Harap perhatikan kualifikasi dan batas akhir lamaran. Silahkan melamar sesuai dengan kualfikasi yang telah ditetapkan. Selamat menyimak.

Lowongan Kerja Bank BTN Officer Development Program Hingga 05 Februari 2017

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM
Persyaratan :
  • WNI
  • Pria/Wanita
  • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama ikatan dinas
  • Berusia maksimal 26 tahun (belum berulang tahun ke-27 saat tahun rekrutmen berjalan)
  • Minimal pendidikan S1 dari PTN/PTS terkemuka di Indonesia
  • IPK minimal 3.00 dari skala (4.00)
  • Diutamakan berasal dari jurusan : Ekonomi (Akuntansi, Manajemen, Studi pembangunan), Hukum (Perdata dan Pidana), Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Teknik (Arsitektur, Sipil, Elektro), Psikilogi, Statistika.
  • Memiliki tinggi badan minimal (Pria) 160 cm, Wanita 155 cm
  • Memiliki (BB) berat badan yang proporsional serta berpenampilan menarik
  • Bersedia untuk menjalani ikatan dinas selama 5 tahun

ODP per wilayah seleksi :

  1. ODP-Wil.Seleksi Banjarmasin
  2. ODP-Wil.Seleksi Jakarta
  3. ODP-Wil.Seleksi Makassar
  4. ODP-Wil.Seleksi Medan
  5. ODP-Wil.Seleksi Padang
  6. ODP-Wil.Seleksi Palembang
  7. ODP-Wil.Seleksi Semarang
  8. ODP-Wil.Seleksi Surabaya


Batas Akhir Pendaftaran : 30 September 2017
Silahkan melamar melalui link dibawah ini

DAFTAR

Keterangan :
Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Lokernas.
Lowongan kerja resmi tidak dipungut biaya apapun.

Baca Juga : Info Lowongan Bank BTN Posisi Customer Service

Sekian informasi lowongan kerja dari Bank BTN pada kesempatan kali ini. Jangan lupa share info lowongan kerja ini kepada saudara, teman atau kerabat terdekat anda. Nantikan info lowongan kerja lainnya hanya di lokernas.


Follow Sosial media kami :
Facebook : www.facebook.com/lokernas
Twitter : www.twitter.com/lokernas_info
Instagram : www.instagram.com/lokernas