Lowongan Kerja Bank Mandiri Officer Development Program Desember 2018

Daftar Isi
Lokernas.com - Info lowongan kerja terbaru kali ini bersumber dari Bank Mandiri. Didalam infomasinya, Bank Mandiri sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Officer Development Program Desember 2018. Program ODP sendiri merupukan salah satu program reqruitment Bank Mandiri yang biasanya dibuka setiap periode tanggal 1-10 setiap bulannya. Program ini menjadi salah satu program Bank Mandiri yang dilaksanakan untuk mencari talenta-talenta muda yang nantinya akan menjadi pimpinan Bank Mandiri di masa depan. Dengan bergabung dengan Bank Mandiri dan memberikan suatu dampak positif bagi berkembangnya Bank Mandiri.Sebelum anda menyimak info lowongan kerja ini lebih lanjut, terlebih dahulu simak profil singkat dari Bank Mandiri berikut ini.

Bank Mandiri merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia yang didirakan pada tanggal 2 Oktober tahun 1988. Berdirinya Bank Mandiri sendiri merupakan hasil dari marger beberapa bank nasional lain seperti Bank Dagang Negara, Bank Bumi Daya, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia. Dengan penyatuan tersebut, maka lahirlah Bank Mandiri yang hingga saat ini mampu untuk terus mengokohkan eksitensi dan profesionalismenya dalam kegiatan bisnis perbankan di tanah air. 

Sebagai Bank berskala regional, Bank Mandiri memiliki beberapa langkah dalam melakukan sebuah transformasi sehingga mampu mencapai visi dan misi secara lebih baik. Transformasi ini meliputi beberapa tahapan antara lain Tahap 1 (2006-2007) yang memfokuskan diri pada visi "Back on Track", kemudian di tahap 2 (2008-2009) dengan fokus "Outperform the market", dan tahap 3 (2010) "Shaping the End Game". Dan pada periode (2010-2014) Bank Mandiri kemudian melanjutkan program transformasi lanjutan. Dan dampak dari program transformasi itu sendiri tentu telah terlihat dengan semakin meningkatnya jumlah nasbah dan tingkat kepuasan layanan dari Bank Mandiri. Beberapa dampak secara real terlihat adalah meningkatnya jumlah laba bersih bank mandiri dari awal mula 0,6 Trilliun di tahun 2005 menjadi 9,2 Triliun di tahun 2010. Selain itu kredit bermasalah juga mengalami penurunan rasio yang semula 15,34 di tahun 2005 menjad 0,62 di tahun 2010.

Pada kesempatan kali ini, Bank Mandiri membuka kesempatan kepada talenta-talenta muda Indonesia untuk berkarir dalam Officer Development Program Desember 2018 kali ini. Untuk informasi selengkapnya silahkan simak dibawah ini.

Lowongan Kerja Bank Mandiri Officer Development Program Desember 2018

Officer Development Program Desember 2018

Persyaratan :
  • Lulusan S1/S2 dari perguruan tinggi dalam negeri atau luar negeri dengan jurusan yang relevan
  • IPK untuk lulusan S1 minimal 3.00 atau yang equivalen
  • IPK untuk S2 minimal 3.20 atau yang equivalen
  • Berusia maksimal 25 tahun untuk yang berasal dari lulusan S1 dan maksimal 27 tahun untuk berasal dari S2
  • Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Belum menikah
  • Bersedia untuk ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

*Isi kolom Headline dengan nama Universitas anda
** Lamaran dibuka setiap tanggal 1-10 pada tiap bulanya

Tata Cara Melamar :
Untuk melamar silahkan untuk mengunjungi link dibawah ini :

Sekian informasi lowongan kerja dari Bank Mandiri di Bulan Desember 2018 kali ini.Jangan lupa untuk menyebarkan info lowongan kerja ini kepada saudara atau sahabat anda. Tidak ada salahnya untuk mencoba. Harap untuk tetap mewaspadai segala tindak penipuan yang mengatasnamakan Bank Mandiri. Nantikan info lowongan kerja lainya hanya di portal lokernas.com. Terima kasih.