Lowongan Kerja Dosen Universitas Peradaban Bumiayu Brebes

Daftar Isi
Lokernas.com - Halo semua sobat lokernas. Pada kesempatan kali ini, tim redaksi lokernas kembali akan menginformasikan lowongan kerja terbaru dari sektor dosen. Lowongan dosen sering sekali kami infokan mengingat kebutuhan akan tenaga dosen setiap tahunnya selalu meningkat. Hal ini terjadi, karena pembukaan perguruan tinggi setiap tahunnya selalu meningkat. Untuk anda yang telah menyelesaikan jenjang S2 dan berminat untuk menjadi seorang dosen, anda tidak perlu khawatir jika lowongan dosen banyak yang mengatakan minim lowongan. Disinilah kehadiran lokernas untuk membantu memberikan informasi seputar lowongan kerja terbaru termasuk dari sektor dosen. Karena pada dasarnya lowongan dosen banyak tersedia dan cakupanya tersebar merata di seluruh Indonesia.

Universitas Peradaban Bumiayu merupakan sebuah universitas yang terletak di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Didirikan pada tanggal 18 Oktober 2014, Univerisitas Peradaban Bumiayu adalah penggabungan antara 2 sekolah tinggi yaitu STIE dan STKIP Islam Bumiayu.Universitas Peradaban Bumiayu memiliki beberapa fakultas yang dibagi lagi menjadi beberapa prodi antara lain fakultas keguruan dan ilmu pendidikan terdiri dari prodi S1 Pendidikan Guru SD, S1 Pendidikan Bahasa Inggris, S1 Pendidikan Matematika, S1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, fakultas sosial dan ilmu politik terdiri dari S1 Ilmu Komunikasi, S1 Hubungan Internasional, dan S1 Sastra Jepang, fakultas ekonomi dan bisnis terdiri dari S1 Akuntansi dan S1 Manajemen, fakultas sains dan teknologi terdiri dari S1 farmasi, S1 Teknik Informatika, D3 Teknik Komputer, S1 Teknik Elektro, S1 Sistem Informasi, dan S1 Agrobisnis.

Pada kesempatan kali ini, Universitas Peradaban Bumiayu membuka lowongan kerja dosen pada prodi (S1) :
  • Pendidikan Bahasa Inggris
  • Akuntansi
  • Teknik Elektro

1.Kualifikasi Pendidikan :
  • Sehat jasmani rohani
  • Berkelakuan Baik
  • Pendidikan S2 dengan Indeks Prestasi Kumulatif/IPK minimal 3.00
  • Pendidikan S2/S3 serumpun dengan S1
  • Untuk prodi Pendidikan Bahasa Inggris diutamakan laki-laki
  • Melampirkan sertifikat kemampuan bahasa asing dari lembaga yang kredibel
Surat lamaran bermaterai dialamatkan ke :
Rektor Universitas Peradaban, Jln Raya Pagojengan Km.3 Bumiayu Kab.Brebes 52276, dengan melampirkan beberapa berkas berikut:
a.Salinan atau fotocopy ijazah (ijazah dan transkrip S1/S2/S3) yang telah dilegalisir. Untuk lulusan luar negeri melampirkan (fotocopy ijazah, transkrip nilai, dan SK akreditasi/penyetaraan ijazah dari Dikti) yang telah dilegalisir. Atau surat keterangan lulus beserta transkrip nilai akhir jika pelamar belum terbit ijzahnya, dan wajib untuk menyerahkan ijazah sesuai ketentuan yang berlaku paling lambat 26 Januari 2017;

b.Foto terbaru berwarna ukuran 4x6 (sebanyak 3 lembar), dan
ukuran 2x3 (sebanyak 1 lembar);

c.Daftar Riwayat Hidup;
d.Fotocopy KTP;
e.Fotocopy akta kelahiran (legalisir);
f.Fotocopy KK yang masih berlaku (telah dilegalisir pihak berwenang);
g.SKCK yang masih berlaku, dan telah dilegalisir olelh Kepolisian;
h.Surat pernyataan bermaterai tidak terikat sebagai dosen tetap pada perguruan tinggi lain atau sebagai tetap pada instansi/lembaga lain baik instansi pemerintah atau swasta.

2.Waktu Pendaftaran : 5 Januari - 26 Januari 2017
3.Ujian seleksi : 30 Januari 2017 meliputi : tes tulis, komputer, wawancara, microteaching, dan pengetahuan agama.
4.Pengumuman hasil seleksi : 31 Januari 2017 (via telepon)
5.Proses seleksi penerimaan dilaksanakan secara objektif.
Lowongan Kerja Universitas Peradaban Bumiayu Brebes
Klik untuk memperbesar gambar

Sekian informasi lowongan kerja dosen dari Universitas Peradaban Bumiayu Brebes pada kesempatan kali ini. Untuk anda yang memenuhi kualifikasi diatas, jangan ragu untuk mendaftar. Jangan lupa juga share info loker dosen ini kepada saudara atau teman anda yang berminat untuk menjadi dosen. Nantikan info lowongan kerja dosen terbaru lainnya hanya di lokernas.com. Terima kasih.

Lowongan ini bersumber dari universitasperadaban.ac.id