Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja RSUD Pasar Rebo Jakarta 2017

Lokernas.com - Info lowongan kerja terbaru kali ini bersumber dari salah satu Rumah sakit di DKI Jakarta. Lebih tepatnya Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Rebo. Dalam informasinya, RSUD Pasar Rebo membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi seperti perawat, bidan, fisioterapis, terapi wicara, okupasi terapi, dan perekam medik. Nah, bagi anda para jobseeker medis khusunya wilayah Jakarta, lowongan satu ini perlu anda coba. Namun sebelum anda menyimak info lowongan kerja ini lebih lanjut, terlebih dahulu simak profil singkat dari RSUD Pasar Rebo berikut ini.

RUSD Pasar Rebo merupakan salah satu rumah sakit yang terletak di Provinsi DKI Jakarta. RSUD Pasar Rebo dalam perjalanannya telah meraih Sertifikasi ISO 9001:2000 di tahun 2008 dan Sertifikasi ISO 9001:2008 pada tahun 2009. Selain itu, RSUD Pasar Rebo juga telah memiliki beberapa fasilitas pelayanan seperti rawat inap, unit rawat jalan, dan beberapa pelayanan lainnya. Dengan semakin berkembangnya zaman, tentu pelayanan RSUD Pasar Rebo juga semakin ditingkatkan. Karena pelayanan kesehatan yang prima menjadi salah satu kunci suatu Negara telah menerapkan standar kesehatan yang baik. Meningkatnya kualitas pelayanan dan mutu dari sebuah rumah sakit, akan berdampak terhadap kepuasan masyarkat terhadap pelayanan di bidang kesehatan. Untuk itulah, RSUD Pasar Rebo terus melakukan upaya-upaya untuk meningkat kualitas pelayanan tersebut. 

Kontak RSUD Pasar Rebo :
Jl.Letjen TB.Simatupang No 30  Pasar Rebo
Telp. 8400109, 8401127
Fax 8411159

Pada kesempatan kali ini, Rumah Sakit Umum Darah Pasar Rebo Jakarta membuka lowongan kerjaj untuk beberapa formasi yang dapat anda simak dibawah. Perlu diperhatikan kepada seluruh jobseeker sekalian untuk melamar sesuai dengan kualifikasi dan persyaratan yang telah ditentukan. Jika anda merasa telah memenuhi kualifikasi atau persyaratan, silahkan untuk melamar. Harap juga untuk tetap memperhatikan detail info lowongan terkait, apakah masih berlaku atau telah ditutup. Selamat menyimak

Lowongan Kerja RSUD Pasar Rebo Tahun 2017

Lowongan untuk formasi :
  • Perawat
  • Bidan 
  • Fisioterapis
  • Terafi Wicara
  • Okupasi Terapi
  • Perekam Medik
Persyaratan :
1.Latar Belakang pendidikan D3 dengan IPK minimal 3,00
2.Berusia maksimal 30 tahun
3.Tidak memiliki hubungan keluarga dengan Pegawai Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Rebo
(Suami-istri, adik-kakak, orang tua-anak, mertua-menantu, kakak-adik ipar dan atau sebaliknya)
4.Lebih diutamakan yang telah memiliki pengalaman kerja di Rumah sakit minimal 1 tahun
5.Memiliki tinggi badan minimal, Pria : 160 cm; Wanita : 155 cm
6.Bukan perokok

Surat lamaran dilengkapi :
1.FC Ijazah yang telah dilegalisir
2.FC KTP
3.Pas foto ukuran 4x6 (2 lembar)
4.Daftar riwayat hidup
5.FC transkrip nilai yang telah dilegalisir
6.FC STR atau bukti pendaftaran Online yang disertai dengan fotocopy Sertifikat Kompetensi.
7.FC SKCK yang masih berlaku
8.FC Sertifikat BTCLS (PPGEDON untuk Bidan)
9.Lamaran disampaikan langsung ke bag SDM RSUD Pasar Rebo paling lambat 13 Januari 14.00 WIB

Pelamar yang lulus tahap administrasi akan diumumkan pada tanggal 17 Januari 2017 di mading dan web RSUD Pasar Rebo yang beralamat di rsudpasarrebo.co.id



Lowongan Kerja RSUD Pasar Rebo Jakarta 2017
Klik untuk memperbesar gambar

Sekian informasi lowongan kerja terbaru dari RSUD Pasar Rebo bulan Januari 2017 kali ini. Jangan lupa untuk share info lowongan kerja ini kepada saudara atau sahabat anda yang berada di Jakarta. Diberitahukan sekali lagi kepada para jobseeker sekalian agar tetap mewaspadai segala tindak penipuan yang mengatasnamakan lokernas atau instansi/perusahaan lainnya. Komitmen dari kami adalah selalu menghadirkan lowongan kerja terbaru tentunya dari sumber yang terpecaya. Nantikan info lowongan kerja terbaru lainnya hanya di lokernas.com.