Penerimaan Petugas Pendampingan Penyuluhan Pertanian Dinas Pertanian Kabupaten Banyuwangi Tahun 2017

Daftar Isi
Lokernas.com – Lowongan Kerja dari Provinsi Jawa Timur Tahun 2017 ini tepatnya berasal dari Dinas Pertanian Kabupaten Banyuwangi. Dalam pengumumannya, Dinas Pertanian Kabupaten Banyuwangi membuka penerimaan petugas pendampingan penyuluhan pertanian yang akan ditempatkan di wilayah Kabupaten Banyuwangi. Petugas pendampingan penyuluhan pertanian ini dibutuhkan guna membantu pemerintah daerah khususnya dalam meningkatkan kualitas di bidang pertanian baik terkait Sumber Daya Manusia atau Produk pertanian yang dihasilkan. Maka dari itu, untuk anda yang berlokasi di wilayah Kabupaten Banyuwangi dan sekitarnya yang tertarik untuk memberikan kontribusi kepada daerah khususnya di bidang pertanian, segeralah untuk mendaftar menjadi bagian sebagai petugas pendampingan penyuluh pertanian Dinas Pertanian Kabupaten Banyuwangi.

Penerimaan Petugas Pendampingan Penyuluhan Pertanian Dinas Pertanian Kabupaten Banyuwangi Tahun 2017


Pada kesempatan kali ini, Dinas Pertanian Kabupaten Banyuwangi membuka penerimaan petugas pendampingan penyuluhan pertanian Tahun 2017. Untuk detail informasi lebih lanjut, silahkan simak informasinya di bawah ini:

I. PENERIMAAN PETUGAS PENDAMPINGAN PENYULUHAN PERTANIAN
a.Penempatan : Wilayah Kabupaten Banyuwangi
b.Petugas Pendampingan Penyuluhan Pertanian akan mendapat Jasa : Rp 1.750.000,-per bulan.

II.PERSYARATAN
Pendaftaran akan dibuka : 16 Januari s/d 10 Februari 2017
Pukul : 08.00 s/d 15.00 WIB
Lokasi :Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Banyuwangi
Atau Kirim Via Post : Jalan Jaksa Agung Suprapto No.80 Banyuwangi.

a.Persyaratan :
  • Lamaran ditujukan kepada Ketua Panitia Seleksi Petugas Pendampingan Penyuluhan Pertanian Kabupaten Banyuwangi (contoh terlampir).
  • Fotokopi ijazah terakhir (legalisir).
  • Latar belakang S1, Pertanian semua jurusan dan S1 Sains Jurusan Biologi dengan memiliki IPK min 3,00 untuk lulusan PTN  dan IPK min 3,5 untuk lulusan PTS.
  • Berusia maksimal 35 tahun pada saat melakukan pendaftaran.
  • Memiliki kendaraan roda dua dan Surat Ijin Mengemudi (SIM-C).
  • Pelamar bersedia untuk ditempatkan di wilayah Kabupaten Banyuwangi.
  • Pas foto ukuran 4x6 berwarna sebanyak 2 lembar.
  • Lamaran dibuat rangkap 1 berkas (1 asli bermaterai) dan dimasukan dalam amplop coklat.

b.Kriteria peserta yang lulus dalam tahap seleksi administrasi:
  1. Persyaratan IPK
  2. Kelengkapan administrasi

c.Peserta yang lulus dalam tahap seleksi administrasi akan diumumkan tanggal 14 Februari 2017 di www.banyuwangikab.go.id atau di papan pengumuman Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Banyuwangi untuk mengikuti tahap tes selanjutnya berupa tes tulis yang akan diselenggarakan pada tanggal 21 Februari 2017.

d.Peserta yang dinyatkan diterima, tetapi setelah dilakukan pengecekan berkas ternyata ditemukan adanya pemalsuan identitas maka akan dinyatkan gugur dan akan diganti dengan peringkat dibawahnya.

e.Keputusan Panitia seleksi tidak dapat diganggu gugat.

f.Info lebih jelas dapat anda akses di : banyuwangikab.go.id atau Contact Person :
Pongky H.A : 0811354161
Oky Alisyahbana : 081320791641
Slamet R : 085259077520

Lampiran Contoh Surat Lamaran  :



Demikianlah info mengenai lowongan kerja terbaru dari Dinas Pertanian Kabupaten Banyuwangi terkait penerimaan tenaga pendampingan pertanian tahun 2017 kali ini. Sekali lagi, kami mohon kepada sobat lokernas semua agar saling membantu menyebarkan info lowongan kerja kepada saudara dan teman anda atau siapa saja yang membutuhkan pekerjaan. Karena di era informasi ini penyebaran informasi semakin mudah. Namun tentunya tetap menjadi kewaspadaan bersama untuk tetap selalu waspada terhadap segala tindak penipuan dalam lowongan kerja. Mungkin sekian saja informasi lowongan kali ini. Nantikan info lowongan kerja selanjutnya. Terima kasih.

Sumber lowongan : http://banyuwangikab.go.id/info/recruitment_pertanian