Lowongan Calon Dosen Tetap Stikes PKU Muhammadiyah Surakarta

Daftar Isi
Lokernas.com - Info lowongan kerja terbaru bulan Februari tahun 2017 kali ini bersumber dari sektor Dosen. Dimana salah satu perguruan tinggi swasta di Surakarta Jawa Tengah sedang membuka penerimaan calon desan tetap S1 Gizi. Perguruan tinggi ini bernama Stikes PKU Muhammadiyah Surakarta. Bagi anda saat ini yang sedang mencari lowongan kerja dosen khususnya bidang Gizi, lowongan ini dapat menjadi alternatif pilihan anda semua. Namun sebelum anda menyimak info lowongan kerja ini lebih lanjut, terlebih dahulu simak profil singkat dari Stikes PKU Muhammadiyah Surakarta berikut ini.

Stikes PKU Muhammadiyah Surakarta merupakan sebuah lembaga perguruan tinggi swasta yang berfokus di bidang kesehatan dan berlokasi di Surakarta Jawa Tengah. Stikes PKU Muhammadiyah memiliki 3 program studi unggulan antara lain. D3 Keperawatan, D3 Kebidanan dan S1 Ilmu Gizi. Sebagai sebuah perguruan tinggi yang memiliki program studi unggulan, tentunya Stikes PKU Muhammadiyah Surakarta memiliki visi dan misi sebagai acuan bergeraknya kemajuan pendidikan tiap prodi di perguruan tinggi tersebut. Seperti D3 Keperawatan yang memiliki visi dimana pada Tahun 2022 kedepan mampu untuk menjadi penyelenggara pendidikan prodi D3 Keperawatan yang profesional, memiliki keunggulan dengan kualitas perawat yang unggul , berdaya saing nasional-global dan berkarater Islami. Visi tersebut tidak hanya menjadi retorika, namun tentunya Stikes PKU Muhammadiyah telah melakukan tindakan nyata melalui misi-misi yang terus dilaksanakan sehingga visi jangka panjang tersebut dapat tercapai. Selain prodi D3 Keperawatan tersebut, prodi lain pun juga memiliki visi misi yang jelas seperti D3 Kebidanan yang memiliki visi untuk menjadi prodi yang profesional, unggul dalam bidang reproduks, memiliki daya saing nasional dan berkarakter islami. Sedangkan untuk prodi S1 Ilmu Gizi memiliki visi untuk menjadi pusat pendidikan akademik profesional yang dapat mencetak ahli gizi yang punya keunggulan dalam bidang pelayanan gizi, selain itu di dalam visinya terdapat poin dalam pengembangan jiwa wirausaha untuk prodi S1 Ilmu Gizi ini.

Pada kesempatan ini, Stikes PKU Muhammadiya membuka penerimaan calon dosen tetap untuk poisi Dosen Tetap S1 Gizi. Perlu menjadi catatan bagi anda sebelum melamar pastikan anda memenuhi kualifikasi atau persyaratan yang ditentukan. Untuk detail infonya dapat anda simak dibawah ini.

Calon Dosen Tetap S1 Gizi

Persyaratan :
  • Muslim, memiliki akhlak yang baik (Wanita Berjilbab)
  • Memiliki latar belakang pendidikan minimal S2 jurusan Teknologi Pangan dengan gelar STP.,MP atau STP.,M.Sc(TP)
  • Merupakan lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dengan memiliki IPK minimal 3,25
  • Memiliki nilai Toefl minimal 500
  • Berusia maksimal 40 tahun
  • Melampirkan SKCK terbaru
  • Bagi yang telah memiliki NIDN diharapkan menyerahkan SK.Lolos Butuh dari Perguruan Tinggi Asal
  • Bersedia mengikuti semua tahap seleksi
Lowongan Calon Dosen Tetap Stikes PKU Muhammadiyah Surakarta

Bagi anda yang berminat dengan lowongan kerja tersebut, silahkan kirimkan lamaran lengkap anda ke : Stikes pku muhammadiyah surakarta Jl Tulangbawang Selatan No 26 Tegalsari, Kadipiro, Banjarsari Surakarta

Lamaran diterima paling lambat pada tanggal 10 Maret 2017

Sekian informasi lowongan kerja dari Stike PKU Muhammadiyah pada kesempatan kali ini. Jangan lupa share atau bagikan info lowongan kerja ini kepada saudara atau sahabat anda yang membutuhkan info lowongan dosen khususnya Prodi Gizi. Semoga informasi ini bermanfaat. Nantikan info lowongan kerja terbaru lainnya hanya di lokernas. Terima kasih atas perhatian anda.