Lowongan Kerja PT Pertamina (Persero) Terbaru - Posisi : Specialist Renewable Energy Research

Daftar Isi
Lokernas.com - Info lowongan kerja terbaru kali ini bersumber dari salah satu BUMN tanah air yaitu PT Pertamina (Persero). Di dalam informasi yang kami himpun dari website resmi recruitment.pertamina.com menyebutkan bahwa terhitung tahun 2018 ini Pertamina membuka kesempatan berkarir kepada putra-putri bangsa untuk bergabung bersama Pertamina melalui lowongan yang tersedia kali ini. Perlu menjadi perhatian pula untuk para pencari kerja bahwa untuk melamar lowongan Pertamina kali ini harap memperhatikan persyaratan pendidikan yang dipersyaratkan. Karena lowongan ini hanya berlaku untuk program studi yang telah ditentukan saja tentunya dengan strata pendidikan yang sesuai. Nah sebelum anda menyimak info lowongan kerja ini lebih lanjut, alangkah baiknya anda simak terlebih dahulu profil dari PT Pertamina berikut ini.
PT Pertamina (Persero) merupakan perusahaan minyak dan gas serta energi terbarukan miliki negara. Sebagai perusahaan milik negara, kehadiran Pertamina adalah untuk memberikan manfaat kepada masyarakat Indonesia melalui roda bisnis yang dijalankan. Pertamina sendiri berdiri pada tanggal 10 Desember 1957. Pertamina berdiri berkat hasil penggabungan dua perusahaan yaitu Pertamin dan Permina. Dalam menjalankan bisnisnya, Pertamina membagi kegiatan bisnisnya menjadi 2 sektor merliputi sektor hulu dan sektor hilir. Selain itu, Pertamina juga didukung melalui beberapa anak perusahaanya. Melalui pengalaman lebih dari 56 tahun berkecimpung dalam industri minyak dan gas, menjadikan Pertamina menjadi salah satu perusahaan yang terus mengalami peningkatan baik dari sisi value maupun asset. Manajemen dan budaya perusahaan yang baik menjadi pondasi dasar perusahaan ini hingga mampu mencapai posisi yang diraih saat ini.  Sebagai perusahaan BUMN, Pertamina tidak lupa  dalam memberdayakan masyarakat dan lingkungan melalui program-program yang telah dilaksanakan. Program Sosial ini diharapkan mampu menjadi pendongrak ekonomi dan kemandirian bangsa di masa depan.

Lowongan Kerja PT Pertamina (Persero) Berbagai Posisi Agustus 2017
Lowongan Kerja PT Pertamina (Persero) Terbaru Tahun 2018

Specialist Renewable Energy Research (Contract)
Requirement:
  • Status kerja kontrak
  • Batas Usia Maksimal 45 Tahun
  • Latar belakang Pendidikan Minimal S2 atau setara, diutamakan yang memiliki latar belakang pendidikan Teknik Fisika /Fisika /Teknik Elektro
  • Mempunyai pengalaman bekerja minimal 5 tahun di bidang energy (diutamakan yang memiliki pengalaman Renewable Energy atau Solar Power System & Generation, dan mempunyai pengalaman desain/implementasi Smart Grid)
  • Mempunyai pengalaman dalam bidang riset minimal 2 tahun
  • Mampu melaksanakan kegiatan laboratorium,  pengembangan produk & teknologi serta berkoordinasi dengan pihak internal/eksternal dalam menjalankan kegiatan riset


    Link Pendaftaran :