Lowongan Dosen Universitas Muhammadiyah Magelang Tahun 2017

Daftar Isi
Lokernas.com - Info lowongan kerja terbaru tepatnya lowongan dosen terbaru kali ini bersumber dari Universitas Muhammadiyah Magelang. Dalam informasinya, Universitas Muhammadiyah Magelang sedang membuka penerimaan Dosen Tetap untuk beberapa formasi antara lain Dosen PGMI, Dosen Farmasi, dan Dosen Psikologi. Bagi anda yang saat ini sedang mencari informasi lowongan kerja dosen sesuai dengan formasi di atas, lowongan kali ini tentu perlu anda coba. Namun perlu menjadi perhatian, untuk lowongan kali ini ijazah antara S1 dan S2 harus linier. Karena didalam informasinya ada salah satu persyaratan yang mengharuskan ijazah S1 dan S2 harus linier. Sebelum anda menyimak info lowongan kerja ini lebih lanjut, terlebih dahulu perlu anda simak profil singkat dari Universitas Muhammadiyah Magelang berikut ini.

Universitas Muhammadiyah Magelang merupakan sebuah perguruan tinggi swasta yang berkedudukan di Magelang, Jawa Tengah. Universitas ini didirikan pada tanggal 31 Agustus 1964 dibawah naungan Persyarikatan Muhammadiyah. Saat ini Universitas Muhammadiyah Magelang memiliki beberapa fakultas diantaranya Fakultas Ekonomi (Ekonomi Akuntansi, Ekonomi Manajemen), Fakultas Hukum (Ilmu Hukum), Fakultas KIP (Bimbingan Konseling, Pendidikan Guru PAUD, Pendidikan Guru SD), Fakultas Agama Islam (PAI, Ekonomi Syariah, Pendidikan Guru MI), Fakultas Teknik (Teknik Industri, Teknik Otomotif, Teknik Informatika S1, Teknik Informatika D3), dan Fakultas Ilmu Kesehatan (Ilmu Keperawatan S1, Keperwatan D3, Farmasi, dan Profesi Ners).  

Universitas Muhammadiyah Magelang selain menjadi lembaga perguruan tinggi namun juga memiliki tujuan untuk mampu melahirkan lulusan yang memiliki kompetensi, daya saing, dan akhlak yang Islami. Hal tersebut tentu dapat diwujudkan melalui sinergisitas seluruh civitas Universitas Muhammadiyah Magelang. 


Pengumuman Penerimaan Dosen Tetap Universitas Muhammadiyah Magelang

Pada kesempatan kali ini , berdasarkan pengumuman Nomor : 072.BSDM/MLM/II.3.AU/D/2017, Universitas Muhammadiyah Magelang membutuhkan Dosen Tetap untuk beberapa formasi dibawah ini.

A.Formasi dan Kode Formasi
a.Dosen PGMI (Kode : A)
b.Dosen Farmasi (Kode : B)
c.Dosen Psikologi (Kode : C)

B.Persyaratan Umum
1.Beragama Islam, berakhlak mulia dan diutamakan Anggota Muhammadiyah
2.Sehat jasmani rohani dibuktikan dengan surat keterangan dokter dari rumah sakit pemerintah.
3.IPK S2 untuk Dosen minimal 3,25
4.Kualifikasi pendidikan :
-Berpendidikan S2 PGMI, Ijazah linier dengan S1 (Kode Formasi : A)
-Berpendidikan S2 Farmasi, Ijazah linier dengan S1 (Kode Formasi : B)
-Berpendidikan S2 Psikologi, Ijazah linier dengan S1 (Kode Formasi : C)

C.Waktu Pendaftaran
1.Pendafataran dibuka tanggal 1 Maret 2017 pada jam 08.00 s/d 14.30 WIB
2.Surat lamaran ditujukan kepada Rektor Universitas Muhammadiyah Magelang, dengan melampirkan :
-Surat keterangan Dokter Pemerintah
-Fotocopy Kartu Anggota Muhammadiyah (bagi yang memiliki)
-Fotocopy Ijazah S1 dan S2 yang telah dilegalisir
-Fotocopy Transkrip nilai S1 dan S2 yang telah dilegalisir
-Pas foto 4x6 sebanyak (2 Lembar)
3.Surat lamaran dapat dikirim melalui jasa pengiriman atau diantar langsung ke Biro Sumber Daya Manusia Jl.May.Jend.Bambang Soegeng Km5 Mertoyudan Magelang 56172 paling lambat tanggal 25 Maret 2017 dengan mencantumkan nomor handpone dalam surat lamaran, kode formasi yang diminati ditulis dipojok amplom kanan atas.
4.Hasil seleksi administrasi pelamar, akan diumumkan pada tanggal 1 April 2017 melalui web : ummgl.ac.id
5.Penyelenggaraan ujian seleksi berikutnya akan diumumkan bersamaan dengan pengumuman seleksi administrasi
6.Info lebih lanjut dapat menghubungi :
(0293) 326945 pesawat 2111 pada jam 08.-14.30 WIB (Kontak Biro SDM Universitas Muhammadiyah Magelang)

Unduh pengumuman dalam format pdf disini

Lowongan Dosen Universitas Muhammadiyah Magelang Tahun 2017
Klik untuk memperbesar gambar

Sekian informasi lowongan kerja dosen dari Universitas Muhammadiyah Magelang pada kesempatan kali ini. Jangan lupa bagikan informasi lowongan ini kepada saudara atau teman anda yang membutuhkan info lowongan kerja dosen terbaru. Nantikan info lowongan kerja terbaru lainnya hanya di lokernas.