Lowongan Kerja PT.Samsung Electronics Indonesia (SEIN) Tahun 2017

Daftar Isi
Lokernas.com - Info lowongan kerja terbaru kali ini bersumber dari PT.Samsung Electronics Indonesia (SEIN). Kami kutip dari website ecc ugm, dimana PT.Samsung Electronics Indonesia (SEIN) saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi Translator, Tax Specialist, Material Control, dan Programmer.  Bagi anda yang ingin melamar lowongan kerja ini, kami sarankan agar anda mendaftar menjadi member ecc ugm terlebih dahulu. Karena lamaran hanya bisa dilakukan melalui aplikasi ecc ugm. Bagaimana cara mendaftar menjadi member ecc ugm? Anda bisa melihatnya melalui https://ecc.ft.ugm.ac.id/registertour/jobseeker. Sebelum anda menyimak info lowongan kerja dari Samsung ini lebih lanjut, terlebih dahulu simak profil PT.Samsung Electronics Indonesia (SEIN) berikut ini.

PT.Samsung Electronics Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang elektronik yang memiliki nama besar di Industri Global.Perusahaan yang telah hadir di Indonesia lebih dari 25 tahun ini kini menjadi perusahaan yang cukup terkenal. Perusahaan yang berasal dari Korea Selatan ini telah menjadi salah satu pemain besar khususnya di pasar smartphone. Melalui inovasi yang ditawarkan, Samsung hingga saat ini mampu untuk terus eksis dan menjadi salah satu raja smartphone dunia. Samsung Electronics didirikan pada tahun 1969. Samsung memiliki visi "Inspire the World, Create the Future". Hingga saat ini Samsung telah mencatatkan beberapa prestasi seperti menduduki peringkat pertama dalam pasar TV global selama 10 tahun berturut-turut pada tahun 2015. Ditahun 2012, Samsung menempati urutan 9 dari 100 merek teratas di dunia.
Lowongan Kerja PT.Samsung Electronics Indonesia (SEIN)

Pada kesempatan kali ini, PT. Samsung Electronics Indonesia (SEIN) membuka lowongan kerja untuk  posisi sebagai berikut :

Production Plan Control
Persyaratan :

  • Latar belakang pendidikan S1
  • Jurusan Teknik Industri, Ilmu Komputer
  • IPK minimal 3.00
  • Lebih diutamakanmemiliki pengalaman kerja  1 tahun di PPC Department, Fresh Graduate dipersilahkan melamar
  • Pengetahuan dan keahlian : Kemampuan analisis yang berorientasi detail, kepemimpinan yang kuat dan keahlian manajemen, pengetahuan terhadap komputer, kemampuan problem solving.


Lamaran via ecc ugm, apply.

Demikian informasi lowongan kerja PT.Samsung Electronics Indonesia pada kesempatan kali ini. Jangan lupa kepada anda semua untuk membagikan informasi lowongan ini melalui tombol media social yang berada di bawah postingan kami. Nantikan informasi lowongan kerja terbaru lainnya hanya di lokernas. Follow juga instagram kami “lokernas”. Sekian dan terima kasih.