Lowongan Kerja PT.Sucofindo (Persero) Terbaru Deadline 31 Agustus 2018

Daftar Isi
Lokernas.com - Info lowongan kerja terbaru kali ini bersumber dari PT.Sucofindo (Persero). Pada kesempatan ini, Sucofindo membuka lowongan kerja  untuk posisi Management Trainee.Nah sebelum menyimak info lowongan kerja lebih lanjut, terlebih dahulu simak profil singkat dari PT.Sucofindo (Persero) di bawah ini.

PT.Sucofindo (Persero) adalah sebuah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang Inspeksi di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 22 Oktober 1956. Saat ini saham dari PT.Sucofindo (Persero) dimiliki oleh Negara sebesar 95% dan sisanya dimiliki Societe Generale de Surveillance Holding Sa (SGS). Awal mula bisnis Sucofindo adalah berupa kegiatan perdangangan khususnya fokus pada komoditas pertanian. Selain itu juga fokus bisnis lainnya dalah terkait dengan arus barang dan pengamanan devisa negara (ekspor-impor). PT.Sucofindo (Persero) juga memiliki bisnis jasa, dimana bisnis jasa pertamanya adalah cargo superintedence dan inspeksi. Dengan dukungan lebih dari 2.600 Tenaga Ahli Profesional, Sucofindo hadir untuk memenuhi segala kebutuhan bangsa melalui fokus usaha bisnis yang dijalankannya.



Lowongan Kerja PT.Sucofindo (Persero) Maret 2017
Lowongan Kerja PT Sucofindo (Persero)
 
Posisi : Management Trainee 
Persyaratan :
  • Latar belakang pendidikan S1 -Hukum, Ekonomi, Akuntansi, Manajemen, Psikologi, Statistika, Ilmu Komputer, Sistem Informasi, Teknik Komputer, Teknik Informatika, Teknik Sipil, Teknik Arsitektur, Matematika, Desain Komunikasi Visual, Teknik Industri, Komunikasi.
  • WNI
  • Nilai minimal IPK 3.00 dari skala 4.00
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun
  • Memiliki kemampuan
  • Bersedia ditempatkan/ditugaskan di seluruh wilayah kerja PT SUCOFINDO (PERSERO)
  • Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai suatu instansi pemerintah ataupun swasta
  • Tidak mempunyai hubungan keluarga dengan pegawai perusahaan sebagai suami-isteri, kakak adik kandung (tiri/angkat), orang tua/anak kandung (tiri/angkat)
  • Hanya yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi melalui email resmi Tim Rekrutmen PT Sucofindo (Persero)
Link Pendaftaran ada dibawah postingan.

Catatan :
Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT.SUCOFINDO (Persero). PT SUCOFINDO (Persero) tidak pernah bekerja sama dengan pihak manapun terkait rekrutmen.

Demikian Informasi lowongan kerja dari PT.Sucofindo (Persero) pada kesempatan kali ini. Jangan lupa bagikan informasi ini kepada saudara atau kerabat anda yang baru saja lulus atau yang sedang mencari kerja. Nantikan update terbaru lowongan kerja lainnya hanya di lokernas.

DAFTAR