Lowongan Kerja Pertamina Posisi Fresh Graduate D3 dan S1 Juni 2017

Daftar Isi
Lokernas.com – Lowongan kerja terbaru yang bersumber dari salah satu BUMN tanah air tepatnya PT.Pertamina (Persero). Dalam informasi yang kami kutip dari halaman rekrutmen resmi PT Pertamina (Persero) , diinformasikan kepada anda bahwa perusahaan tersebut membuka lowongan untuk beberapa posisi seperti Program Penerimaan Pekerja Baru Lulusan D3 (Diploma) dan Program Penerimaan Pekerja Baru Lulusan S1 (Sarjana) . Jika dilihat dari posisi yang ditawarkan, posisi tersebut memang diperuntukan untuk fresh graduate. Jadi bagi anda yang baru saja lulus dari bangku perguruan tinggi, mungkin kesempatan lowongan kerja dari Pertamina ini perlu anda coba.
Namun bagi anda yang sudah memiliki pengalaman yang cukup dan memenuhi persyaratan , silahkan untuk melamar lowongan kerja tersebut. Tidak ada masalah bagi anda yang sudah berpengalaman atau yang baru saja lulus dari perguruan tinggi. Yang terpenting anda memenuhi syarat kualifikasi lowongan tersebut. Nah bagi anda yang penasaran dengan info lowongan ini, terlebih dahulu perlu anda simak uraian singkat mengenai PT.Pertamina (Persero) berikut ini.
PT.Pertamina (Persero) adalah sebuah perusahaan milik negara yang bergerak di bidang perminyakan dan gas panas bumi (energi terbarukan). Perusahaan yang cukup memiliki nama mentereng ini saat ini telah menjadi bumn kelas dunia.  Melihat kiprahnya di tanah air, Pertamina terus menunjukan perkembangan yang pesat baik dari segi produksi, sdm dan aspek bisnis lain.
Tak heran jika bumn satu ini masih menjadi salah satu primadona dalam meiniti karir bagi sebagian orang. Karena dengan gaji cukup wah, tentu untuk masuk dalam seleksi Pertamina tergolong tidak mudah. Bagi anda yang saat ini ingin bergabung dengan Pertamina, banyak hal yang harus dipersiapkan. Mulai dari kompetensi dan juga pengalaman kerja harus dimiliki. Dengan dua hal tersebut, setidaknya anda sudah mempunya modal untuk bersaing dengan pelamar lainnya.
Pada kesempatan ini, PT Pertamina (Persero) membuka kesempatan berkarir kepada anda para tenaga-tenaga handal berpengalaman untuk bergabung mengisi beberapa posisi atau formasi yang tersedia. Perlu anda cermati sebelum melamar, pastikan bahwa anda telah memenuhi persyaratan kualifikasi yang telah ditentukan. Selain itu, lihat tanggal batas akhir lowongan. Silahkan melamar sebelum tanggal akhir lowongan berlaku.

Lowongan Kerja Pertamina Terbaru Juni 2017


Lowongan Kerja Pertamina Terbaru Juni 2017

1.Program Penerimaan Pekerja Baru Lulusan D3 (Diploma) :

  • Memiliki IPK minimal 2,75 dari skala 4,00
  • Memiliki Ijazah atau Surat Ketarangan Lulus
  • Berusia maksimal 25 tahun
  • Score TOEFL PBT:400/ TOEIC 400/IELTS 3.5/IBT 45
  • Sehat jasmani rohani
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PERTAMINA
  • Lulusan D3 jurusan : Akuntansi, Perpajakan, Ilmu Komputer, Sistem Informasi, Teknik Kimia, Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Informatika, Teknik Mesin, Teknik Listrik, Teknik Telekomunikasi, Teknik Fisika


2.Program Penerimaan Pekerja Baru Lulusan S1 (Sarjana) :

  • Memiliki IPK minimal 3,00 dari skala 4,00
  • Memiliki Ijazah atau Surat Ketarangan Lulus
  • Berusia maksimal 27 tahun
  • Score TOEFL PBT:500/ TOEIC 650/IELTS 6/IBT 50
  • Sehat jasmani rohani
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PERTAMINA
  • Lulusan S1 jurusan : Akuntansi, Hukum, Hubungan Internasional, Psikologi, Manajemen, Komunikasi, Statistik , Teknik Geofisika, Teknik Geologi, Teknik Arsitektur, Teknik Fisika, Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Kelautan, Teknik Informatika, Teknik Industri, Teknik Sipil, Teknik Perkapalan, Teknik Perminyakan, Teknik Telekomunikasi, Teknik Lingkungan, Teknik Kimia, Teknik Kelautan, Teknik Metalurgi, Teknik Mesin, Teknik Metalurgi dan Material, Ekonomi, Ilmu Komputer, Ilmu Komunikasi, Ilmu Kesejahteraan Sosial, Kesehatan dan Keselamatan Kerja


Batas lamaran : 23 Juni 2017
Jika anda berminat dengan lowongan diatas silahkan lamara melalui link di bawah ini :
LAMAR

Demikian informasi lowongan kerja dari PT. Pertamina (Persero) bulan Juni 2017 pada kesempatan kali ini. Jangan lupa share info ini kepada saudara atau kerabat anda semua. Dengan saling berbagi info lowongan kerja melalui sumber terpercaya, kami berharap kesempatan untuk bekerja semakin terbuka luas untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Keterangan :
Lowongan Kerja diatas tidak dipungut biaya apapun.
PT Pertamina (Persero) tidak pernah bekerja sama dengan pihak travel atau pihak penyedia jasa akomodasi manapun.
Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT.Pertamina (Persero)