Lowongan Kerja PT KAI Commuter Jabodetabek Posisi Petugas Loket Juni 2017

Daftar Isi
Lokernas.com -  Hallo apa kabar sobat lokernas? Semoga masih dalam keadaan baik saja. Pada kesempatan yang baik ini, kami akan memberikan info lowongan kerja terbaru. Bagi anda saat ini yang masih bingung mencari kerja, tidak perlu khawatir. Karena setiap harinya kami akan berusaha memperbarui info lowongan kerja setiap harinya di web lokernas. Sebelumnya bagi anda yang baru saja di web ini perlu kami informasikan bahwa lokernas adalah portal info lowongan kerja yang hadir guna memberikan akeses informasi bagi anda semua terkait lowongan kerja. Info lowongan kerja kami bagi dalam beberapa kategori antara lain bumn, bank, swasta, cpns, medis dan dosen. Sehingga harapan kami dengan adanya portal lowongan kerja lokernas ini , para jobseeker dapat dengan mudah mendapatkan info lowongan sesuai dengan yang mereka inginkan. Itulah mengapa kami selalu berharap terhadap dukungan sobat lokernas semua kepada kami. Kembali ke topik kali ini, terkait info lowongan PT KAI Commuter Jabodetabek tidak ada salahnya anda simak profil singkat PT.KAI Commuter Jabodebatek berikut ini.
PT.KAI Commuter Jabodetabek merupakan salah satu perusahaan PT.Kerata Api Indonesaia (Persero) yang menyelenggarakan pengusahaan pelayanan jasa angkutan KRL Commuter di Wilayah Jabodetabek. KAI Commuter Jabodetabek selanjutnya menjadi sebuah perusahaan yang terus menunjukan perkembangannya secara pesat. Perkembangan itu terlihat tidak hanya dari sarana prasarana namun juga lebih kepada manajemen bisnis dan sdm. Mengingat kebutuhan akan sebuah moda transportasi cepat dan murah sangat dibutuhkan oleh masyarakat urban, KAI Commuter Jabodetabek tetap melaksanakan proses bisnsinya secara baik. Dengan tetap memprioritaskan keamanan dan kenyamanan, pelayanan prima menjadi prioritas utama yang terus dijunjung oleh PT KAI Commuter Jabodetabek.
Pada kesempatan kali ini, PT.KAI Commuter Jabodetabek membuka lowongan kerja untuk posisi petugas loket. Lowongan ini terbuka untuk umum dengan kriteria latar belakan pendidikan minimal SMA sederajat. Untuk informasi lebih jelasnya silahkan simak di bawah ini.

PT. KAI Commuter Jabodetabek
Membutuhkan segera :

PETUGAS LOKET
Persyaratan Khusus :
  • Laki-laki
  • Berusia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SLTA dengan rerata nilai UN 6,5

Persyaratan Umum :
  • Memiliki tinggi badan minimal 160 cm (Berat badan proporsional)
  • Memiliki karakter jujur, terampil dan mampu bekerja keras
  • Punya integritas dan inisiatif kerja yang tinggi

Status : PKWT

Jika anda berminat dengan lowongan diatas, segera kirimkan Aplikasi lamaran beserta CV, Foto terbaru, FC Ijazah dan transkrip yang telah dilegalisir, SKCK dan surat keterangan berbadan sehat dengan mencantumkan tinggi serta berat badan. Kirimkan via email ke : hrd@krl.co.id

Subject email : PETUGAS LOKET
Deadline lamaran : 15 Juni 2017

Catatan :

Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun dan tidak diadakan surat-menyurat


Lowongan Kerja PT KAI Commuter Jabodetabek Posisi Petugas Loket Juni 2017




Lihat lowongan lainnya : Penerimaan Calon Tenaga Kontrak Tahunan Di Lingkungan Universitas Terbuka Tahun 2017

Demikian informasi lowongan kerja dari PT KAI Commuter Jabodetabek pada kesempatan kali ini. Jangan lupa share atau bagikan info loker ini melalui share button dibawah postingan. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada sobat lekernas semua atas kepercayaannya terhadap web ini. Untuk mendapatkan update terbaru info lowongan setiap harinya , jangan lupa follow instagram kami di www.instagram.com/lokernas. Nantikan info lowongan kerja terbaru lainnya hanya di lokernas.