Lowongan Dosen dan Teknisi Universitas Amikom Yogyakarta Tahun 2017

Daftar Isi
Lokernas.com - Informasi lowongan kerja terbaru kali ini bersumber dari salah satu perguruan tinggi yang berkedudukan di Yogyakarta yaitu Universitas Amikom Yogyakarta. Dalam pengumumannya, Universitas Amikom Yogyakarta sedang membuka lowongan untuk posisi dosen dan teknisi. Untuk posisi dosen ada 5 bidang antara lain Akuntansi, Ekonomi, HI, PWK, dan Komunikasi. Sedangkan untuk posisi teknisi ada 2 formasi yaitu Teknisi Laboratorium dan Mechanical Electrical. Untuk posisi dosen pendidikan harus S2 dan untuk teknisi minimal SMK. Jadi bagi anda yang saat ini sedang mecari lowongan dosen atau teknisi, silahkan saja untuk melamar lowongan tersebut. Lowongan ini dibuka hingga tanggal 8 Juli 2017. Jadi masih ada waktu yang cukup lama untuk mempersiapkan semua berkas-beraksnya. Sebelum melihat informasi lowongan kerja ini lebih jauh, terlebih dahulu perlu anda simak sekilas tentang Universitas Amikom Yogyakarta.
Universitas Amikom Yogyakarta adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang terletak di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Letaknya yang berada di Kota Pelajar, menjadikan Amikom menjadi salah satu perguruan tinggi yang memiliki mutu baik. Sebelum menjadi Universitas, Amikom dulunya bernama Stmik AMIKOM Yogyakarta. Baru belum lama ini berubah menjadi Universitas. Pada waktu masih berbentuk Sekolah Tinggi (Stmik), Amikom memiliki beberapa prodi meliputi S1 Teknik Informatika, S1 Sistem Informasi, D3 Teknik Informatika, D3 Sistem Informasi, D3 Manajemen Informasi, dan Pascasarjana (MTI). Seiring dengan berkembanganya waktu, kemudian berkembang menjadi salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Hal ini terlihat dari beberapa penghargaan yang diterima Amikom. Salah satu penghargaan tersebut adalah dipilihnya Amikom sebagai perguruan tinggi dengan a private entrepreneurial model university oleh UNESCO. Selain itu Amikom bersama MSC Picture juga telah berhasil meluncurkan film karya pertama mereka yang berhasil menyabet beberapa gelar dalam ajang festival film di beberapa negara yaitu Battle Of Surabaya.  Saat ini dengan status sebagai Universitas, Amikom tentunya mulai membuka beberapa program studi baru.
Pada kesempatan kali ini, Universitas Amikom Yogyakarta membuka peluang karir kepada anda untuk bergabung bersama Amikom dengan mengisi lowongan sebagai berikut :


Kualifikasi Dosen :
1.Pria atau wanita
2.Sehat jasmani dan rohani
3.Berusia maksimal 40 tahun
4.Pendidikan S2 (S1 & S2 linier)
5.Bidang Ilmu :
a.Akuntansi
b.Ekonomi
c.Hubungan Internasional
d.Perencanaan Wilayah dan Kota
e.Komunikasi

Kualifikasi Teknisi Laboratorium Dan Mechanical Electrical
1.Pria
2.Sehat jasmani & rohani
3.Berusia maksimal 22 tahun
4.Pendidikan :
Minimal SMK TKJ (Teknisi Laboratorium)
Minimal SMK Listrik/Elektro (Mechanical Electrical)

Kirim surat lamaran disertai :

  • Pas foto berwarna ukuran 4x6 cm (2 lembar)
  • Foto seluruh badan 1 lembar
  • Daftar Riwayat Hidup/CV disertai nomor telepon/HP yang dapat dihubungi
  • Fotocopy Ijazah dan Transkrip yang telah dilegalisir
  • Fotocopy KTP yang masih berlaku
  • Surat Keterangan lain/sertifikat yang mendukung formasi yang diperlukan


Dikirim kepada :
Rektor Universitas AMIKOM Yogyakarta
u.p Direktur Sumber Daya Manusia
Universitas AMIKOM Yogyakarta
Jl.Ring Road Utara Condong Catur Depok Sleman
Yogyakarta 55283

Paling lambat tanggal 8 Juli 2017


Lowongan Dosen dan Teknisi Universitas Amikom Yogyakarta Tahun 2017

Demikian informasi lowongan kerja dosen dan teknisi dari Universitas Amikom Yogyakarta bulan Juni - Juli tahun 2017 kali ini. Besar harapan kami, lowongan ini dapat menjadi awal langkah sukses anda dalam meniti karir. Nantikan informasi lowongan kerja terbaru lainnya hanya di lokernas.