Lowongan Kerja PT MRT Jakarta Hingga 31 Agustus 2017

Daftar Isi
Lokernas.com - Informasi lowongan kerja terbaru bersumber dari salah satu perusahaan BUMD yaitu PT Mass Rapid Transit Jakarta atau biasa disingkat PT MRT Jakarta. Dalam informasi yang kami kutip dari website resmi perusahaan tersebut (www.jakartamrt.co.id) menyebutkan bahwa PT MRT Jakarta sedang mengadakan rekrutmen untuk beberapa formasi. Menariknya rekrutmen ini, pendaftaran dilakukan hingga tanggal 31 Agustus 2017. Dalam artian pendaftaranya dibuka selama 2 bulan lebih melalui link yang sudah disediakan. Namun sebelum menyimak info lowongan ini lebih lanjut, terlebih dahulu simak ulasan singkat dari profil PT MRT Jakarta berikut ini.
PT MRT Jakarta adalah perusahaan berbentuk perseroan terbatas yang didirkan pada tanggal 17 Juni 2008. Sebagian besar saham PT MRT Jakarta dimiliki oleh Pemprov DKI Jakarta dengan persentase 99,98% dan sisanya dimiliki oleh PD Pasar Jaya. PT MRT Jakarta sendiri memiliki fokus usaha dalam pengusahaan pembangunan sarana dan prasarana MRT, serta melaukan pengoperasian dan juga perawatan. Selain itu ruang lingkung usahanya juga terkait dengan pengembangan dan pengelolaan bisnis di stasiun dan kawasan sekitar. PT MRT Jakarata dibentuk berdasarkan Perda DKI Jakarta No 3 Tahun 2008 sebagaimana diubah dengan Perda No 7 Tahun 2013.
Rencana pembangunan MRT sebenarnya sudah dipikirkan sejak tahun 1985. Namun baru di tahun 2005, proyek MRT mulai dinyatakan sebagai proyek nasional. Sejarah panjang menjadi saksi pembangunan proyek MRT ini. Dimulai pada tahun 2006, kala itu dilakukan penandatanganan persetujuan dalam pembiayaan proyek MRT oleh Gubernur JBIC dan Dubes Indonesia untuk Jepang. JBIC kemudian melakukan desain dan rekomendasi studi kepada Pemprov DKI. JBIC selanjutnya melakukan merger dengan JICA. JICA bertindak sebagai tim penilai dari selaku pemberi pinjaman yaitu JIBC. Kemudian seiring berjalannya waktu, pelaksanaan proyek dilakukan. Ada beberapa kendala dalam pryek salah satunya penjadwalan. Hingga akhirnya tahap konstruksi dilakukan pada Oktober 2013 dan direncanakan selesai di tahun 2018.

Lowongan Kerja PT MRT Jakarta Hingga 31 Agustus 2017


Lowongan Kerja MRT Jakarta Hingga 31 Agustus 2017

OPERATION & MAINTENANCE

  1. Mechanical Engineering(*)
  2. Civil Engineering(*)
  3. Electrical Engineering(*)
  4. Station Staff(*)
  5. Driver Duty Manager
  6. Operation Control Center


CONSTRUCTION

  1. Mechanical Engineering
  2. Civil Engineering
  3. Industrial Engineering
  4. Telecommunicatiion Engineering
  5. Environmental Engineering


CORPORATE MANAGEMENT

  1. Business Continuity Management
  2. Knowledge Management
  3. Business Process Improvement
  4. Corporate Support
  5. Communication & Stakeholder Engagement
  6. Good Corporate Governance


FINANCE & ADMINISTRATION

  1. Finance & Accounting
  2. Procurement
  3. Legal
  4. Information Technology
  5. General Affair
  6. Human Resources


Persyaratan Umum:

  • Tingkat Pendidikan minimal S1 jurusan terkait.
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun.
  • Warga Negara Indonesia.
  • Memiliki keinginan mengubah Jakarta menjadi lebih baik.
  • Khusus untuk posisi (*) Minimal D3 dan maksimal berusia 27 tahun.


Seleksi meliputi :
1.Seleksi Administrasi
2.Psikotest
3.Wawancara
4.Medical Check Up (MCU)

Tata Cara Pendaftaran :
Pendaftaran melalui http://bit.ly/karirMRTJakarta

Paling lambat tanggal 31 Agustus 2017

Keterangan :
PT MRT Jakarta tidak pernah mengenakan biaya dari pelamar dalam setiap tahapan seleksi (termasuk biaya transportasi dan akomodasi).
Apabila menerima email atau telepon yang mencurigakan maka konfirmasi segera ke :
CONTACT PT.MRT : recruitment@jakartamrt.co.id

Demikian informasi lowongan kerja terbaru dari PT MRT Jakarta pada kesempatan kali ini. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini kepada saudara dan teman anda. Harap tetap berhati-hati terhadap segala tindak penipuan. Nantikan info lowongan kerja terbaru lainnya hanya di lokernas.