Lowongan Dosen Universitas Katolik Soegijapranata Semarang

Daftar Isi
Lokernas.com – Info lowongan kerja dosen terbaru kali ini bersumber dari salah satu universitas di Jawa Tengah. Lebih tepatnya info ini bersumber dari Universitas Katolik Soegijapranata Semarang (UNIKA). Dalam informasinya disebutukan bahwa UNIKA kali ini sedang membuka lowongan dosen psikologi. Kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan adalah untuk S3 Psikologi. Bagi anda lulusan S3 Psikologi dan sedang mencari lowongan dosen, maka lowongan pada kesempatan kali ini perlu anda coba. Sebelum menyimak informasi lebih lengkap, terlebih dahulu simak  profil singkat dari Unika berikut ini.
Unika Soegijapranata didirikan pada tanggal 5 Agustus 1982. Sebelumnya perguruan tinggi ini adalah Universitas Katolik Atma Jaya Semarang dan ITKS atau Institut Teknologi Katolik Semarang. Soegijapranata sendiri mengacu pada nama seorang tokoh pahlawan nasional sekaligus seorang imam uskup agung pribumi pertama. Sebagai salah satu universitas terkenal, Unika memiliki beberapa fakultas meliputi Fakultas Arsitektur terdiri dari prodi S1 Arsitektur dan S1 Desain Komunikasi Visual, Fakultas Hukum & Komunikasi terdiri dari S1 Ilmu Hukum dan S1 Ilmu Komunikasi, Fakultas Teknik meliputi S1 Teknik Sipil dan S1 Teknik Elektro, Fakultas Bahasa & Senin meliputi S1 Sastra Inggris dan S1 Englishpreneurship, Fakultas Ekonomi & Bisnis meliputi S1 Manajemen, S1 Akuntansi dan D3 Perpajakan, Fakultas Teknik Pertanian meliputi S1 Teknologi Pangan dan S1 Nutrisi & Teknologi Kuliner, Fakulltas Psikologi dengan prodi S1 Psikologi, Fakultas Ilmu Komputer meliputi S1 Teknik Informatika, S1 Sistem Informasi dan S1 Game Technology. Unika juga memiliki program khusus S1 Akuntansi & Sistem Informasi dan Manajemen Unggulan (S1-S2). Untuk program Pascasarjana , Unika memiliki program S2 Lingkungan & Perkotaan, S2 Arsitektur, S2 Manajemen, S2 Sains Manajemen, S2 Sains Psikologi, S2 Profesi Psikologi, S2 Hukum Kesehatan, S2 Teknologi Pangan  dan S2 Akuntansi. Untuk International Program, Unika memiliki prodi Indonesia Traditional Herbal Medicine, Entrepreneruship & Social Responsibility.

Universitas Katolik Soegijapranata Semarang memberi kesempatan kepada Anda yang bertalenta pendidik untuk berkarya sebagai Dosen pada Fakultas Psikologi dengan persyaratan :

1.Pria/Wanita
2.Berpendidikan S3 (Doktor)
3.IPK minimal S1: 3.25 dan S2:3.50 (Skala 4); S3:3.50 (Skala 4).
4.Melampirkan fotocopy sertifikat TOEFL min 550 (yang masih berlaku)
5.Bukan sebagai syarat tetapi diutamakan :

  • Usia maksimal 35 tahun per 1 Januari 2018;
  • Mempunyai artikel yang dimuat di jurnal Internasional yang bereputasi.

6.Sehat jasmani dan rohani; dan
7.Berwibawa, percaya diri, bertanggung jawab, tangguh dan komunikatif

Tata Cara Melamar :
Kirimkan surat lamaran, fotocopy ijazah, transkrip nilai, pas photo terbaru ukuran 4x6 (4 lembar) serta dokumen pendukung lainnya kepada :
Rektor Universitas Katolik Soegijapranata
c.q Kepala Lembaga Pengembangan Sumber Daya Manusia (LPSDM)
Jl.Pawiyatan Luhur VI/Bendan Duwur , Semarang 50234

Atau melalui email : lpsdm@unika.ac.id
Paling lambat 30 September 2017

Informasi lebih lanjut:
LPSDM 024-8441555 ext.1402



Baca Juga : Info Lowongan Dosen Universitas Lainnya

Demikian informasi lowongan kerja dosen dari Universitas Katolik Soegijapranata Semarang pada kesempatan kali ini. Bagi anda yang ingin membagikan info lowogan kerja ini , jangan lupa untuk mencantumkan alamat url kami. Nantikan info lowongan kerja terbaru lainnya hanya di lokernas.