Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja MNC Media (Walk In Interview)

Lokernas.com –  Halo semua. Kembali lagi lokernas akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru dari salah satu perusahaan media di Indonesia.Info lowongan kerja terbaru kali ini bersumber dari MNC Group. Dimana MNC media saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi Content Writter dan Social Media Officer. Lowongan ini dibuka melalui walk in interview yang rencananya akan dilakasnakan pada tanggal 28 Agustus 2017. Bagi anda yang memiliki passion di kedua bidang tersebut, silahkan manfaatkan kesempatan emas ini. Namun sebelum anda menyimak info lowongan ini lebih lanjut, terlebih dahulu simak profil singkat dari MNC media berikut ini.
MNC MEDIA adalah GROUP MEDIA ASIA TERBESAR ASIA TERBESAR, yang beroperasi meliputi produksi konten, distribusi konten, jaringan televisi nasional, saluran program televisi, surat kabar, tabloid, jaringan radio dan media online. Pengembangan masa depan mencakup akuisisi dan konsolidasi bisnis TV berbayar untuk melengkapi kegiatan distribusi konten mnc. MNC sendiri merupakan kepanjangan dari Media Nusantara Citra dengan nama perusahaan PT.Media Nusantara Citra Tbk. aat ini MNC telah mengoperasikan 4 dari 11 stasiun free to air TV. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 17 Juni 1997. Saat ini telah berkembang pesat dan telah menjadi salah satu media terbesar di Indonesia. Beberapa siaran televisi yang cukup terkenal seperti MNC TV, RCTI , dan Global TV adalah merupakan bagian dari MNC Media.
Pada kesempatan kali ini, MNC Media membuka kesempatan berkarir kepada anda yang memiliki passion di bidang Media. Sebelum melamar pastikan anda memenuhi kualifikasi atau persyaratan yang dibutuhkan. Jika persyaratan sesuai dengan diri anda, silahkan melamar. Namun jika tidak, jangan paksakan untuk melamar. Tidak perlu berpanjang lebar lagi, berikut informasi lowongan kerja MNC Media.


Lowongan Kerja MNC Media Agustus 2017

Posisi :
1.Content Writter
2.Social Media Officer

Persyaratan:
1.Pendidikan minimal S1
2.Usia maksimal 35 tahun
3.Memiliki pengalaman di bidang yang sama
4.Membawa berkas berupa :

  • CV Terbaru
  • Ijazah
  • Fotocopy KTP
  • Transkrip nilai
  • Pas photo terbaru
  • Alat tulis

Walk In Interview :
Senin, 28 Agustus 2017
Pukul 14.00 WIB

Lokasi : MNC Tower Lt.23, Learning and Development Center
Jl.Kebon Sirih No.17-19 , Jakarta Pusat

Lowongan Kerja MNC Media (Walk In Interview)


Untuk info lowongan kerja MNC lainnya simak disini.


Demikian informasi lowongan kerja dari MNC Media. Besar harapan kami agar anda dapat diterima berkarir bersama MNC Media. Jika menurut anda lowongan kami bermanfaat, silahkan share lowongan dari kami. Sekali lagi harap mewaspadai penipuan lowongan kerja yang mengatasnamakan lokernas dan perusahaan-perusahaan yang kami tampilkan info lowongannya. Lowongan kerja yang resmi tidak dipungut biaya apapun. Sekian, nantikan info lowongan kerja terbaru lainnya hanya di lokernas.