Lowongan Kerja Bank Of Tokyo

Daftar Isi
Lokernas.com – Berkarir di dunia perbankan masih menjadi impian banyak orang di dunia termasuk di Indonesia. Tidak heran jika banyak para lulusan baru (Fresh Graduate) memutuskan untuk berkecimpung atau berkarir di dunia perbankan. Salah satunya karena dunia perbankan sangat flesibel untuk dipilih dari berbagai jurusan. Kualifikasi yang dibutuhkan sangat fleksibel artinya jurusan diluar perbankan pun memiliki kesempatan yang sama untuk berkarir di dunia perbankan. Selain itu juga benefit yang didapat dalam dunia perbankan juga cukup besar. Jenjang karir yang jelas menjadi salah satu alasan mengapa banyak para lulusan memilih berkarir di perbankan. Namun mengingat tingginya minat para lulusan untuk bergabung dalam dunia perbankan, persainganya pun juga cukup ketat. Maka hanya SDM yang memiliki kualitas terbaiklah yang akan diterima untuk bergabung dalam dunia perbankan.
Pada kesempatan kali ini, Bank Of Tokyo Mitsubishi membuka kesempatan berkarir kepada para Fresh Graduate untuk bergabung dengan Bank Of Tokyo Mitshubishi. Posisi yang dibuka adalah Talent Recruitment Program 2017. Namun sebelum anda menyimak info lowongan kerja ini lebih lanjut, terlebih dahulu simak profil singkat dari Bank Of Tokyo Mitsubishi berikut ini.
The Bank Of Tokyo - Mitsubishi, Ltd. (BTMU) adalah bank perdana Jepang dengan jaringan global yang mencakup lebih dari 40 negara di seluruh dunia. Sejak awal lebih dari 350 tahun yang lalu, Mitsubishi UFJ Financial Group (MUFG) telah berkembang menjadi salah satu grup keuangan komprehensif terbesar di dunia dengan aset US $ 2,4 triliun. Saat ini, jaringan MUFG menjangkau sekitar 50 negara dan mempekerjakan 140.000 profesional keuangan di seluruh dunia. Bank of Tokyo-Mitsubishi UFJ Ltd (BTMU), bank utama Jepang, adalah cabang perbankan di bawah MUFG. Kami bertujuan untuk menjadi grup keuangan paling terpercaya di dunia dengan membangun hubungan jangka panjang berdasarkan nilai bersama dan pertumbuhan yang berkelanjutan. Di luar Jepang, BTMU menawarkan cakupan luas produk dan layanan perbankan komersial dan investasi untuk bisnis, pemerintah dan perorangan di seluruh dunia.

Lowongan Kerja Bank Of Tokyo


Talent Recruitment Program 2017



Benefit yang didapatkan :

  • Mendapatkan pengetahuan baru terkait seputar dunia perbankan : accounting, perkreditan, kekayaan dan perdagangan serta resikonya.
  • Pengalaman baru selama mengikuti masa orientasi kerja.
  • Meningkatkan keterampilan dalam pengembangan diri serta cara berfikir sesuai dengan profesionalisme kerja.
  • Mengembangkan gaya kepemimpinan dan skill.
  • Mengembangkan jaringan.
  • Mendapatkan kesempatan untuk tahu  wawasan global melalui GRTP, JLT, International Assigment dan workshop lainnya.


Kualifikasi :

  1. Fresh Graduate S1 atau S2 dengan IPK minimal 3,25
  2. Usia maksimal untuk S1 (25 Tahun) dan S1 maksimal (27 Tahun)
  3. Memiliki pengalaman kerja di bidang tersebut/management trrainee maksimal 2 tahun
  4. Memiliki kemampuan dalam bahasa inggris (lisan & tulisan)
  5. Memiliki kemampuan bahasa jepang diutamakan
  6. Mempunyau pengalaman organisasi



Tata Cara Melamar :
Jika anda berminat , silahkan melamar disini

Deadline : 21 September 2017

Demikian informasi lowongan kerja dari Bank Of Tokyo Mitsubishi. Mari saling berbagi informasi lowongan kerja.  Silahkan bagikan info lowongan ini melalui media sosial baik facebook, twitter, WA, bbm dan media sosial lainnya. Mohon untuk tetap mencantumkan alamat web lokernas sebagai sumbernya. Nantikan info lowongan kerja terbaru lainnya hanya melalui portal lowongan kerja terpercaya lokernas.

Sumber