Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia (Fresh Graduate Program) Juli 2018

Daftar Isi
Lokernas.com - Lowongan kerja terbaru tambang bulan Juli tahun 2018 kali ini bersumber dari salah satu perusahaan tambang ternama yaitu PT Freeport Indonesia. Berkarir di dunia pertmabangan memang masih menjadi pilihan banyak lulusan di Indonesia. Apalagi sekelas perusahaan tambang PT Freeport Indonesia. Perusahaan yang melakukan kegiatan eksplorasinya di Tembagapura menjadi primadona banyak masyarakat di Indonesia. Pasalnya gaji yang ditawarkan terbilang cukup tinggi. Maka tidak heran apabila PT Freeport Indonesia banyak diminati. terlepas dari pro kontra yang timbul di masyarakat akhir-akhir ini. Nah, pada kesempatan kali ini, PT Freeport membuka kesempatan berkarir bagi putra-putri terbaik tanah air untuk bergabung dalam Fresh Graduate Program (FGP). Khsusunya bagi anda lulusan teknik, kesempatan lowongan kerja ini terbuka sangat lebar. Sehingga apabila anda tertarik dalam dunia pertambangan , maka info lowongan kali ini perlu anda simak lebih lanjut. Namun sebelumnya, perlu anda ketahui terlebih dahulu profil singkat dari PT Freeport Indonesia berikut ini.
PT Freeport Indonesia adalah sebuah perusahaan afiliasi dari Freeport-McMoRan. Perusahaan yang bergerak di bidang pertamabangan ini melakukan kegiatan yang mencakup penambangan, pemrosesan dan eksplorasi terhadap bijih tembaga, emas dan perak. Kegaitan PT Freeport Indonesia terletak di dataran tinggi Kabupaten Mimika , Papua. Sebagai salah satu kompleks tambang penghasil  tunggal tembaga dan emas terbesar di dunia (di Grasberg), PT Freeport memiliki value yang tinggi. Berstatus sebagai perusahaan tambang tidak melupakan salah satu tugas dari PT Freeport untuk tetap melestarikan lingkungan dan memberikan manfaat kepada masyarakat. Ada beberapa program yang dilakukan untuk mendukung nilai-nilai yang selaras seperti program lingkungan, program hubungan dengan pemerintah dan masyarakat, kebijakan dan praktik ketenagakerjaan dan ham, program kesehatan dan keselamatan, serta kontribusi amal dan derma melalui progam pengembangan. Beberapa penghargaan yang diraih PT Freeport Indonesia seperti Social Media Award (2015), Gold Achievement di ajang Operational Excellence Conference and Award 2015, dan sederat penghargaan besar lainnya. Raihan penghargaan tersebut tidak lain hasil dari kinerja PT Freeport yang dipandang mampu menjadi penggerak bisnis nasional yang tidak hanya menguntungkan satu pihak saja namun juga memiliki impact yang merata bagi masyarakat.

Lowongan Kerja PT Freeport  Indonesia (Fresh Graduate Program) 2018


Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia Tahun 2018
Posisi :
1.POOL FGP 2018 - TEKNIK INDUSTRI
2.POOL FGP 2018 - METALURGI
3.POOL FGP 2018 - TEKNIK GEOLOGI
4.POOL FGP 2018 - TEKNIK PERTAMBANGAN


KUALIFIKASI :
  • Lulusan minimal D4 atau S1
  • Memiliki IPK min 2,8 untuk Non Papuan dan 2,5 untuk Papuan dari skala 4.0
  • Tidak lebih dari 2 tahun sejak kelulusan
  • Punya pengalaman kerja terbatas (0-2 tahun)
  • Batas usia maksimal 30 tahun untuk Papuan dan maksimal 26 tahun untuk non Papuan
  • Menunjukan kemampuan bahasa Inggris yang baik
  • Sehat jasmani rohani
  • Menunjukkan tingkat integritas yang tinggi, kemauan untuk mencapai hasil dan bersedia ditempatkan di  area terpencil.


Tata Cara Melamar :
Jika anda memenuhi kualifikasi dan berminat dengan lowongan kerja dari PT.Freeport diatas, silahkan melamar melalui link dibawah ini.
DAFTAR

Himbauan
1.Hati-hati terhadap penipuan lowongan kerja yang mengatasnamakan PT.Freeport
2.Waspadai penipuan berkedok travel
3.Lowongan kerja resmi tidak pernah dipungut biaya apapun.

Sekian informasi lowongan kerja D4/S1 PT Freeport Indonesia Tahun 2018 kali ini. Apabila tidak keberat mohon sobat lokernas semua untuk share info lowongan ini melalui social media button dibawah postingan.Sekian dari kami ,nantikan info lowongan kerja terbaru lainnya hanya di lokernas.