Lowongan Kerja Direktorat Jenderal Tanaman Pangan Kementerian Pertanian

Daftar Isi
Lokernas.com - Mencari lowongan kerja di era teknologi saat ini terbilang cukup mudah. Anda hanya tinggal searching melalui mesin pencari , membaca persyaratan, dan kemudian tinggal apply. Berbeda dengan zaman sebelum internet berkembang, pencari kerja biasanya mencari lowongan kerja melalui koran atau door to door ke tiap-tiap perusahaan berharap ada lowongan yang tersedia. Kemudahaan dalam akses mencari lowongan kerja ini tentunya juga ada celah yang dimanfaatkan oleh para pihak yang tidak bertanggung jawab. Para pihak yang tidak bertanggung jawab ini biasanya melakukan tindak penipuan lowongan kerja. Biasanya para penipu ini melakukan tindak penipuan dengan cara memasang lowongan kerja palsu. Modusnya adalah para korban dipaksa untuk melakukan transfer biaya akomodasi rekrutmen. Sudah banyak yang menjadi korban modus penipuan tersebut. Maka dari itu, kami harapkan agar sobat lokernas semua tetap berhati-hati dalam melamar lowongan kerja.
Pada kesempatan kali ini, Direktorat Jenderal Tanaman Pangan Kementerian Pertanian sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Sekretaris. Adapun persyaratan yang perlu anda perhatikan sebelum melamar. Lowongan ini dikhususkan untuk wanita dengan batas usia maksimal 25 tahun. Untuk informasi selengkapnya simak dibawah ini.



Lowongan Kerja Direktorat Jenderal Tanaman Pangan Kementerian Pertanian

Posisi : Sekretaris
Kualifikasi :

  • Wanita
  • Berusia maksimal 25 tahun
  • Tinggi badan 170 cm serta berat badan proporsional
  • Lulusan minimal S1 dari Universitas Negeri terkemuka
  • Punya kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
  • Tidak memiliki penyakit dan fisik yang prima
  • Menguasai Bahasa Inggris dan Komputer
  • Bersedia melakukan tugas ke luar kota


Tata Cara Lamaran :
Surat lamaran beserta CV dan foto dapat disampaikan melalui Sekretariat Direktorat Jenderal Tanaman Pangan. Jl.AUP No 3 Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12520 atau email hukmastp@gmail.com

Demikian informasi lowongan kerja Direktorat Jenderal Tanaman Pangan Kementerian Pertanian pada kesempatan kali ini. Jangan lupa share info lowongan kerja ini kepada saudara dan teman-teman anda semua. Nantikan info lowker terbaru selanjutnya hanya di lokernas.