Lowongan Kerja PT IKK Indonesia

Daftar Isi
Lokernas.com - Pada saat ini, jumlah SDM di Indonesia yang belum bekerja masih cukup banyak. Bisa dikarenakan mereka baru saja lulus dari bangku perkuliahan atau memang sudah lama menganggur. Hal ini kami dasarkan dari beberapa hal. Pertama traffic web, dimana setiap harinya ada puluhan ribu orang yang mengakses beberapa web lowongan kerja termasuk lokernas. Kedua adalah jumlah followers web-web atau blog bertema lowongan kerja. Bahkan jumlah followersnya melebihi jumlah follower dari produk-produk brand terkenal. Ini hanya sebagian kecil, bahwa masih banyaknya SDM di Indonesia yang belum terserap ke dunia kerja. Apalagia setiap ada pembukaan pendaftran CPNS, ribuan bahkan jutaan ratusan ribu masyarakat berbondong-bondong mendaftar CPNS. Ini tentunya perlu menjadi perhatian dari Pemerintah.
Informasi lowongan kerja pada bulan Februari kali ini bersumber dari PT IKK Indonesia. Anda yang saat ini sedang mencari lowongan kerja untuk posisi Management Trainee, mungkin posisi dapat anda lamar. Namun sebelum melamar, pastikan anda mengetauhi profil singkat dari perusahaan ini.
IKK Inc adalah perusahaan yang bergerak pada bidang jasa Pernikahan di Jepang. IKK hadir di Indonesia dengan kerjasama para vendor ternama di Jakarta. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa pernikahan, tentunya IKK selalu mengedepankan standar pelayanan Jepang. Namun hal tersebut juga tidak menghilangkan atau mengurangi ciri khas pernikahan lokal. IKK didukung oleh para wedding planner yang profesional yang tentunya sudah berkiprah lama dalam urusan bidang pernikahan tradisional dan internasional. Beberapa layanan dari IKK Wedding meliputi dari persiapan pernikahan, Hari-H pernikahan, hingga Setelah Hari-H Pernikahan. Pada kesempatan kali ini, PT IKK Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT IKK Indonesia


IKK Management Trainee 2018
Persyaratan :

  • Lulusan Sarjana dari berbagai jurusan
  • IPK lebih dari 3.00
  • Fresh Graduate/Maksimal 2 tahun pengalaman kerja
  • Berusia maksimal 25 tahun
  • Mereka yang dapat membawa hasil yang signifikan dan memiliki motivasi besar dalam Industri Jasa (Perhotelan) 
  • Mereka yang memiliki kemauan yang kuat, menyukai tantangan, dan memiliki keberanian untuk mengambil risiko 
  • Mereka yang selaras dengan filosofi, budaya, dan cara berfikir perusahaan.


Tata Cara Melamar :
Silahkakn isi form Online Job Application di bawah ini :
https://tinyurl.com/ikkmt2018

Sekian informasi mengenai lowongan kerja dari PT IKK Indonesia pada kesempatan kali ini. Jangan lupa share info lowongan ini melalui media sosial atau copy link alamat url lokernas. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan perusahaan yang kami tampilkan. Lowongan kerja resmi tidak dipungut biaya sama sekali. Sekian

Sumber