Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XII Terbaru 2018

Daftar Isi
Lokernas.com-Halo sobat lokernas. Bagaimana kabar anda semua ? Semoga dalam keadaan baik-baik saja.Pada kesempatan yang baik ini, admin akan informasikan mengenai kesempatan berkarir di salah satu BUMN yaitu PT Perkebunan Nusantara XII. Mungkin beberapa dari anda sudah tahu info ini beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya admin posting karena mungkin dari beberapa sobat lokernas belum tahun. Lowongan yang dibuka kali ini adalah untuk posisi karyawan PKWT yang ditempatkan di Bagian Sekretaris Perusahaan. Ada beberapa persyaratan yang perlu anda ketahui sebelum melamar lowongan ini antara lain pendidikan minimal adalah Diploma dengan latar belakang jurusan Public Relations/Sekretaris/Administrasi Perkantoran/Manajemen Perhotelan. Untuk usia maksimal adalah 25 tahun, IPK minimal untuk PTN 2,75 dan PTS 3,00, dapat mengoperasikan komputer, dan lain sebagainya. Untuk beberapa persyaratan lain dapat anda lihat dibawah postingan. Perlu menjadi perhatian juga bahwa lowongan ini atau pendafataran pada lowongan kerja ini dibuka sampai dengan tanggal 13 Juli 2018. Jadi pastikan anda melamar sebelum tanggal tersebut. Harap menjadi perhatian juga bahwa lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun.

Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XII Terbaru 2018

Posisi : Karyawan PKWT yang akan ditempatkan di Bagian Sekretaris Perusahaan PT Perkebunan Nusantara XII

Persyaratan :
  • Berusia maksimal 25 tahun
  • Latar belakang pendidikan minmal Diploma dari jurusan Public Relations/Administrasi PerkantoranSekretaris//Manajemen Perhotelan
  • Memiliki IPK minimal 3,00 untuk PTS dan 2,75 untuk PTN
  • Berpenampilan menarik dan kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu mengoperasikan komputer dan aplikasi perkantoran
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai resepsionis
Setiap pelamar diwajibkan memiliki akun Google dan mengisi formulir pendaftaran melalui website www.ptpn12.com dan mengunggah (upload) dokumen-dokumen sebagai berikut :
1.Surat Lamaran
2.Curriculum Vitae dilengkapi nomor telepon/ponsel yang mudah dihubungi
3.Ijazah Diploma dan transkrip nilai (dilegalisir)
4.Pas foto warna terbaru
5.Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
6.SKCK
7.Surat Keterangan Sehat
8.Surat Keterangan Pengalaman Kerja

Pendaftaran maksimal (paling lambat) : 13 Juli 2018



Sekian informasi lowongan kerja dari PT Perkebunan Nusantara XII pada kesempatan kali ini. Jangan lupa share info lowongan kerja ini kepada saudara atau teman anda yang membutuhkan. Untuk link registrasi, ada di bawah ini. Terima kasih.

DAFTAR