Penerimaan Pegawai Tidak Tetap RSUP Fatmawati

Daftar Isi
Lokernas.com - Dirgahayu Republik Indonesia ke 73. Semoga di hari kemerdekaan kali ini, Indonesia semakin berkembang terutama disektor lapangan kerja. Pada kesempatan yang baik ini, kembali admin infokan lowongan kerja terbaru tepatnya dari salah satu rumah sakit di Jakarta yaitu Rumah Sakit Umum Pusat Fatwamati atau biasa disingkat RSUP Fatmawati. Dalam pengumumannya, RSUP Fatwamawi sedang membuka penerimaan pegawai tidak tetap (PTT) untuk formasi perawat ners sebanyak 50 orang. Lowongan ini sendiri dibuka sampai dengan tanggal 20 Agustus 2018. Nah jadi segera persiapkan persyaratan atau dokumen yang dibutuhkan. Sebelum menyimak informasi lowongan kerja ini lebih lanjut, ada kalanya Anda perlu menyimak profil singkat dari RSUP Fatmawati berikut ini.
RSUP Fatmawati adalah rumah sakit miliki pemerintah yang berlokasi di Jakarta Selatan. Rumah sakit ini memiliki Visi menjadi Rumah Sakit Rujukan Nasional dengan layanan unggulan Spine dan Trauma tahun 2019. Beberapa layanan yang tersedia di rumah sakit ini antara lain Pelayanan Instalasi Gawat Darurat 24 yang terdiri dari Gawat Darurat, Gawat Darurat Kebidanan, Gawat Darurat Nuklir,  Unit Luka Bakar, Ruang Boarding, Ruang Isolasi, Depo Farmasi,  Radiologi, Laboratorium, Pelayanan Ambulans Ekstension 118, dan SPGDT ekstension 1199. Ada juga pelayanan Klinik Amarilys,pelayanan medical check up, pelayanan kesehatan umroh,  klinik wijaya kusuma, pelayanan tulang belakang terpadu, rawat jalan eksekutif griya husada, pelayanan hemodialisa, pelayanan unit tranfusi darah, pelayanan rawat inap, pelayanan orthopedi dan rehabilitasi medik, pelayanan rehabilitasi medik, edomentriosis center, pelayanan patologi, dan masih banyak layanan lainnya.Sehingga tidak heran jika RSUP Fatmawati menjadi salah satu rumah sakit rujukan terbaik di Indonesia. Terkait dengan lowongan kerja, berikut adalah informasi selengkapnya.

PENGUMUMAN NOMOR : KP.02.01/VII.2/8946/2018
TENTANG
PENERIMAAN PEGAWAI TIDAK TETAP
RSUP FATMAWATI

RSUP Fatmawati membuka lowongan kerja untuk posisi :
Perawat (Pendidikan Ners) : 50 Orang
Persyaratan :
1. Persyaratan Umum :
a.Lamaran ditujukan kepada Direktur Utama RSUP Fatmawati
b. Daftar Riwayat Hidup
c. Fotocopy Ijazah legalisir
d. Fotocopy transkrip nilai (S1) dan Profesi dilegalisir
e. Fotocopy SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian)
f. Pas photo terbaru berwarna ukuran 4x6 : 2 lembar
g. Fotocopy KTP
h. Surat Keterangan Sehat

2.Persyaratan Khusus :
a. IPK minimal 3
b. Tinggi badan minimal 155 cm
c. Usia maksimal 30 tahun pada 1 Agustus 2018
d. Fotocopy Surat Tanda Registrasi (STR)
e. Akreditasi institusi pendidikan minimal B (bukti sertifikat akreditasi)
f. Tidak terikat kontrak dengan intansi lain (surat pernyataan bermaterai)
g. Bersedia melakukan perikatan kerja minimal 3 tahun

3.Ketentuan lainnya :
a. Dalam surat lamaran agar mencantumkan alamat, no hp/telp dan alamat email dengan jelas
b. Berkas lamaran diterima di Bagian SDM RSUP Fatmawati paling lambat tanggal 20 Agustus 2018
c. Keputusan Panitia Tim Penerimaan Pegawai Rumah Sakit Umum Pemerintah Fatmawati tidak dapat diganggu gugat.



Penerimaan Pegawai Tidak Tetap RSUP Fatmawati



Demikian informasi lowongan kerja dari RSUP Fatmawati. Jangan lupa share atau bagikan info lowongan ini dengan cara copy link atau klik social media button di bawah postingan ini. Hati-hati terhadap penipuan. Nantikan info lowongan kerja terbaru lainnya.

Sumber