Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BRI Syariah Terbaru

Lokernas.com -  Pada kesempatan kali ini, kami kembali akan informasikan mengenai kesempatan berkarir terbaru dari BRI Syariah. Bagi Anda yang mungkin gagal dalam seleksi Administrasi CPNS tahun ini tidak perlu putus asa. Karena masih banyak kesempatan menarik lainnya khususnya dalam lowongan kerja kali ini. Formasi yang dibuka oleh BRI Syariah kali ini adalah IT Officer Program (ITOP). Ada beberapa jurusan yang dapat melamar antara lain seperti jurusan Teknik Komputer, Teknik Informatika, Sistem Informatika, Ilmu  Komputer, Informatika, Teknik Elektro, Teknik Fisika, Teknik Telekomunikasi, Matematika, Fisika, dan Statiska. Perlu dicatat juga bahwa batas akhir lamaran untuk lowongan ini adalah 31 Oktober 2018. Selain itu kami himbau juga agar Anda tetap waspada terhadap segala tindak penipuan yang mengatasnamkan BRI Syariah. Lowongan kerja resmi tidak dipungut biaya apapun. Sebelumnya, simak profil singkat dari BRI Syariah berikut ini.
PT Bank BRISyariah beroperasi sejak 17 Movember 2008 melalui surat o.10/67/KEP.GBI/DpG/2008 setelah sebelumnya mendapatkan izin dari BI pada tanggal 16 Oktober 2018. BRI Syariah menjadi pilihan bagi masyarakat yang mengiginkan pelayanan prima serta produk yang sesuai prinsip syariah. Saat ini BRISyariah menjadi salah satu bank syariah ketiga terbesar berdasarkan aset. BRI Syariah tumbuh ditengah masyarakat dengan baik dan mendapatkan kepercayaan tentunya.

Lowongan Kerja BRI Syariah Oktober 2018

IT OFFICER PROGRAM (ITOP)
Kualifikasi :
  • Batas usia Maksimal 25 tahun untuk lulusan (S1) dan 28 tahun untuk lulusan (S2)
  • Telah menyelesaikan studi pendidikan minimal S1 dengan melampirkan ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL)
  • Memiliki IPK minimal 2.75 (Skala 4.00)
  • Lulusan Teknik Komputer, Teknik Informatika, Sistem Informatika, Ilmu Komputer, Teknik Elektro, Teknik Fisika, Teknik Telekomunikasi, Matematika, Fisika, Statiska
  • Memiliki nilai TOEFL-ITP minimal 400
  • Memiliki SKCK
  • Belum menikah
  • Penempatan sebagai Programmer/System Analyst/Data Scientist/System Engineer
  • Lebih diutamakan telah berpengalaman (Mobile Dev UI/ UX, Data Analyst, API Dev, Data Scientist)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRISyariah

Lokasi :
-Pelembang
-Jakarta
-Bogor
-Bandung
-Surabaya
-Semarang
-Jogjakarta
-Makassar
-Malang

Lamaran diterima paling lambat 31 Oktober 2018
-Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi

Lowongan Kerja BRI Syariah Terbaru


Link Pendaftaran :
https://bit.ly/ITOP2018