Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Datacom Solusindo

Lokernas.com-Informasi lowongan kerja Oktober kali ini bersumber dari PT Datacom Solusindo. Perlu diketahui bahwa perusahaan ini berdiri pada tahun 1990 dimana perusahan berfokus pada roda bisinis pengembangan software Telephone Monitoring System. Berawal dari versi DPS, hingga saat ini perusahaan telah sampai pada generasi ke enam dari programmnya. Program yang dibuat mampu beroperasi ke beberapa Operating System  seperti Windows, Linux, dan lain-lain. Melalui pengalaman terjun di bisnis pengembangan aplikasi lebih dari 25 tahun, tentunya PT Datacom Solusindo semakin mantap dalam mengembangkan aplikasinya dengan cara memberikan solusi kepada perkantodan dan kepada industri hotel, apartement, dan rumah sakit. Melalui dukungan lebih dari 30 karyawa, perusahaan mampu untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kepercayaan baik dari pelanggan lama ataupun pelanggan yang masih baru.
Terkait dengan lowongan kerja terbaru kali ini, PT Datacom Solusindo membuka lowongan kerja untuk posisi Technical Support Engineer dan Programmer. Adapun unutk masing-masing lowongan ini terbuka bagi anda para lulusan minimal D3. Untuk posisi Technical Support Engineer sendiri lebih diutamakan dari jurusan IT atau serumpun. Sedangkan untuk posisi Programmer setidaknya anda juga memiliki latar belakang D3 dan menguasai pembuatan aplikasi berbasis web/mobile/desktop serta lebih diutamakan menguasai Object Oriented Programming atau OOP. Untuk informasi lebih jelasnya, simak informasinya di bawah ini.
Lowongan Kerja PT Datacom Solusindo

Lowongan Kerja PT Datacom Solusindo

1.Technical Support Engineer
Persyaratan :
  • Latar belakang pendidikan minimal D3
  • Diutamakan berasal dari jurusan Teknologi Informasi / Sistem Komputer / Teknik Komputer / Ilmu Komputer dan Elektronika / Komputer dan Sistem Informasi / Teknik Informatika / Teknik Sistem Komputer / Ilmu Komputer / Pendidikan Teknik Informatika / Sistem Informasi
  • Memiliki minat terhadap teknologi, data dan informasi
  • Bukan perokok
  • Lokasi kerja di Jakarta
  • Memiliki SIM C
Tata Cara Pendaftaran :
Bagi non member ECC UGM Kirimkan CV dan nominal gaji yang diminta ke wido@datacomsolusindo.co.id


2.Programmer
Persyaratan :
  • Latar belakang pendidikan minimal D3
  • Menguasai dan terbiasa membuat aplikasi berbasis web/mobile/desktop dengan bahasa program PHP atau Java
  • Lebih baik jika paham OOP dengan baik
Tata Cara Pendaftaran :
Untuk non member ECC UGM Kirimkan CV dan nominal gaji yang anda minta ke pd@datacomsolusindo.co.id

Demikian informasi lowongan kerja terbaru dari perusahaan PT Datacom Solusindo pada kesempatan kali ini. Jangan lupa share/bagikan info lowongan kerja ini kepada saudara dan teman-teman anda melalui social media button di bawah. Sekali lagi kami himbau agar anda Waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan perusahaan terkait. Info lowongan kerja resmi tidak dipungut biaya apapun dan tidak pernah bekerja sama dengan travel agent manapun. Harap menjadi perhatian. Terima kasih.

Sumber