Pengumuman Lolos Seleksi Administrasi Pengadaan CPNS Kejaksaan RI 2018

Daftar Isi
Pengumuman Lolos Seleksi Administrasi Pengadaan CPNS Kejaksaan RI 2018

Lokernas.com - Anda tentu saat ini menantikan mengenai pengumuman kelolosan tahap admninistrasi CPNS dari Kementerian/Lembaga yang Anda lamar. Jika lolos, maka kami ucapkan selamat. Artinya satu tahap telah Anda lewati. Tinggal saatnya Anda memepersiapkan seleksi tahap berikutnya yaitu tes Computer Assisted Test (CAT). Persiapkan segala sesuatu terkait dengan Tes ini dan jangan lupa untuk mencetak kartu registrasi karena nantinya akan dibutuhkan saat mengikuti test. Apakah Anda sudah siap ?

Dimulai dari bulan lalu mengenai penerimaan CPNS di beberapa Kementerian/Lembaga dan Pemda, pada kesempatan kali ini kami akan informasikan mengenai pengumuman hasil seleksi administrasi dari pengadaan CPNS Kejaksaan RI 2018. Ada beberapa formasi yang diumumkan dalam satu file ini mulai dari formasi Jaksa Ahli Pertama, Pengolah Data Perkara Dan Putusan, Pranata Barang Bukti, Pranata Komputer Ahli Pertama, Auditor Ahli Pertama, Dokter Ahli Pertama, Bidan Terampil, Pengawal Tahanan/Narapidana, dan lain lain.

Pengumuman mengenai kelulusan tahap administrasi ini dimuat dalam halaman  https://rekrutmen.kejaksaan.go.id/. Berikut adalah Pengumuman Nomor : PENG-03/C/Cp.2/10/2018 Tentang Hasil Seleksi Admintrasi Pengadaan CPNS Kejaksaan RI TA 2018.

Pengumuman Lolos Seleksi Administrasi Pengadaan CPNS Kejaksaan RI 2018

Pengumuman selengkapnya simak di bawah ini :
https://rekrutmen.kejaksaan.go.id/