Lowongan Kerja PT XL Axiata Tbk

Daftar Isi
Lokernas.com - PT XL Axiata Tbk (XL) adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa penyedia layanan seluler terkemuka di Indonesia. Melalui pengalaman lebih dari 17 tahun, tentunya menjadi bukti bahwa XL merupakan salah satu provider yang memiliki banyak pelanggan di Indonesia. XL dinilai sebagai penyedia layanan seluler terbaik di Indonesia khususnya untuk Data dan Telepon. Didirikan pada tanggal 6 Oktober 1989 dulunya XL memulai dalam usaha sebagai perusahaan yang bergerak dibidang dagang dan jasa umum. Kemudian di tahun 1996, XL kemudian mencoba untuk masuk ke dalam sektor telekomunikasi. Dimana pada waktu itu mendapatkan izin operasi GSM 900 dan kemudian meluncurkan layanan GSM. Melalui hal tersebut, XL menjadi perusahaan swasta pertama yang memnberikan penyediaan layanan telepon seluler di Indonesia.
Hingga dikemudian hari, Tiga investor asing antara lain NYNEX, AIF, dan Mitsui melakukan perjanjian kerjasama dengan Group Rajawali. Kemudian dilakukan perubahan nama perseroan menjadi PT Excelcomindo Pratama. Di tahun 2005, XL Melakukan Penawaran Saham Perdana (IPO) dan mendaftarkan sahamnya di BEJ yang saat ini dikenal sebagai BEI. Pada waktu itu, XL adalah anak perusahaan dari Indocel Holding Sdn.Bhd, yang saat ini dikenal dengan nama Axiata Investments (Indonesia) Sdn.Bhd., dimana seluruh sahamnya dimiliki oleh TM International Sdn.Bhd (TMI) melalui TM Internastional (L) Limited. Di tahun 2009 , TMI berubah nama menjadi Axiata Group Berhad (Axiata) dan kemudian pada tahan yang sama juga PT Excelcomindo Pratama Tbk berganti nama menjadi PT XL Axiata Tbk untuk kepentingan sinergi.
Saat ini, saham XL mayoritas dimiliki oleh Axiata melalui Axiata Investments (Indonesia) Sdn.Bhd (66,4%) dan sisanya dipegang oleh publik (33,6%).



Lowongan Kerja PT XL Axiata Tbk


Tingkat Lulus: Sarjana/S1
Jurusan: Sistem Informasi, Teknologi Informasi , Ilmu Komputer dan Elektronika
Kategori Posisi:-

Requirement
-Fresh graduate or max 2 years experience
-Bachelor degree from information system / information technology/ computer science
-Have good knowledge and skill in R / SQL / Phyton

Placement in Funtion:

-Marketing Analytic
-IT Analytic

Compensation & Benefit
-Direct Hiring by PT. XL Axiata, Tbk
-Competitive Basic salary
-Medical allowance
-Transportation allowance
-Communication allowance
-THR
-Other benefit based on company regulation


TATA CARA MELAMAR
Send your application to :
xlmillennial@aida-consultant.com
or

xlmillennial@gmail.com
with subject: target position ex: Marketing Analytic.


Demikian informasi lowongan kerja terbaru dari PT XL Axiata Tbk. Jangan lupa share info lowongan ini kepada teman atau saudara Anda. Harap berhati-hati terhadap segala tindak penipuan yang mengatasnamakan XL.

Sumber