Lowongan Kerja Bank Mandiri - Officer Development Program April 2019

Daftar Isi
Bank Mandiri didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi bank Pemerintah Indonesia. Pada Juli 1999, empat bank milik negara - Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Exim dan Bapindo - digabung menjadi Bank Mandiri. Sejarah keempat bank ini dapat ditelusuri kembali ke lebih dari 140 tahun, dan bersama-sama mereka telah berkontribusi pada awal sektor perbankan Indonesia.Kami terus mencari peluang bisnis yang saling menguntungkan yang menciptakan sinergi, membangun aliansi dan memperkuat bisnis pendukung kami dengan dan melalui anak perusahaan kami, terutama Mandiri Sekuritas di perbankan investasi, Layanan Keuangan AXA Mandiri dalam asuransi, Bank Syariah Mandiri di perbankan Syariah, Bank Sinar Harapan Bali di perbankan mikro, dan Mandiri Tunas Finance di bidang multi-keuangan. Pada tahun 2011, Bank Mandiri mengakuisisi Mandiri AXA General Insurance (MAGI), perusahaan patungan antara Bank Mandiri dan AXA Societe Anonyme, untuk memperkuat penetrasi Bank Mandiri ke dalam bisnis asuransi umum. Dengan berbagai anak perusahaan yang mendukung bisnis kami, kami semakin memperkuat posisi kami sebagai lembaga keuangan terkemuka di Indonesia.
Lowongan Kerja Bank Mandiri - Officer Development Program 2019

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM

Program ini mempersiapkan Anda untuk posisi kepemimpinan di berbagai tingkatan di Mandiri. Dengan bergabung dengan program ini, Anda akan dilatih oleh para bankir, profesional, dan pemimpin yang sangat berpengalaman dalam berbagai aspek perbankan dan kepemimpinan. Program ini dimulai dengan pendidikan intensif di kelas yang diikuti dengan pelatihan di tempat kerja dan rotasi di berbagai bagian Bank.

Selain paket pelatihan komprehensif ini, Anda akan dilatih oleh talenta terbaik bank yang akan membantu Anda mencapai potensi penuh Anda dan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang kekuatan Anda. Anda juga akan memiliki akses ke para pemimpin puncak kami dan bekerja erat dengan manajer senior dalam proyek yang akan mengembangkan keterampilan kritis Anda.

Kualifikasi Minimum


1. Lulusan Dalam Negeri / Luar Negeri Sarjana  (S1) dan pascasarjana (S2) dari bidang studi yang relevan
2. Rata-rata IPK:
  • Sarjana (S1): minimal 3,00 atau setara;
  • Pascasarjana (S2): minimal 3,20 atau setara
3. Usia maksimum untuk mengikuti seleksi:
  • 25 tahun untuk Sarjana (S1)
  • 27 tahun untuk Pascasarjana (S2)

Lancar berbahasa Inggris, komunikasi tertulis dan verbal
Tidak Menikah selama Program
Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Fasilitas dan Tunjangan
- Paid Vacation Leave
- Paid Sick Leave
- Maternity & Paternity Leave
- Child Care Benefits
- Retirement Benefit Plans
- Medical / Health Insurance
- Performance Bonus

Link Lamaran : DAFTAR
Deadline : 1 Mei  2019


Perhatian :
Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Bank Mandiri.
Lowongan kerja resmi tidak dipungut biaya apapun.
Bank Mandiri tidak pernah bekerja sama dengan agen travel manapun.
Sumber