Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BNI Syariah Terbaru 2019

Lokernas.com-Berkarir di sektor perbankan adalah impian dari beberapa masyarakat di Indonesia. Khususnya bagi para lulusan perguruan tinggi di Indonesia. Berkarir di dunia perbankan masih dinilai menjanjikan. Selain jenjang karir yang jelas, kesan profesional yang ditampilkan juga menjadi nilai plus dikalangan para pencari kerja. Pada kesempatan kali ini, kami informasikan mengenai lowongan kerja dari BNI Syariah. Dari informasi yang kami dapat, BNI Syariah kali ini sedang membuka lowongan untuk posisi Assistant. Registrasi dimulai dari tanggal 21 Januari sampai dengan 27 Januari 2019. Bagi anda yang berminat dengan lowongan kerja satu ini, segera saja daftarkan diri anda melalui link yang telah tertera pada postingan ini.Namun sebelum menyimak lebih lanjut, simak profil Bank BNI Syariah berikut ini.
BNI Syariah adalah salah satu bank syariah di Indonesia. Sebelumnya bernama Unit Usaha Syariah Bank Negara Indonesia yang dimana adalah anak perusahaan dari PT BNI (Persero) Tbk. Hingga kemudian dari tahun 2010, Unit Usaha BNI Syariah berganti menjadi bank umum syariah. Pergantian ini yang menjadi awal Bank BNI Syariah berdiri. BNI Syariah memiliki visi untuk menjadi bank syariah pilihan masyarakat yang unggul dalam layanan dan kinerja. Tidak heran jika layanan dan kinerja menjadi acuan dari fokus BNI Syariah. Ada beberapa layanan unggulan yang terdapat di BNI seperti untuk kepentingan personal seperti pembiayaan Konsumer, Mikro, Korporasi, dan Usaha kecil & Menengah. Untuk layanan bisnis seperti BNI Deposito on Call iB Hasanah, Transaksi Valuta Asing, Transaksi Banknotes, dan beberapa lainnya. Tentunya masih banyak produk dan layanan unggulan dari BNI. Anda bisa lihat lihat selengkapnya di situs bni https://www.bnisyariah.co.id. Kembali ke informasi utama kali ini yaitu mengenai lowongan kerja terbaru dari bni. Berikut ini adalah informasi selengkapnya.


Lowongan Kerja BNI Syariah Terbaru  Januari 2019

BNI Syariah sebagai salah satu Bank Syariah terbaik di Indonesia, mencari kandidat pegawai yang terampil, dinamis dan bermotivasi tinggi yang akan bergabung sebagai Insan Hasanah pada posisi ASSISTANT

ASSISTANT 
Tata Cara Pendaftaran
Pendaftaran dapat dilakukan dengan melakukan penginputan data diri melalui link
cli.re/formulir-all 
mulai tanggal 21-27 Januari 2019


Detail
a.Frontliner

Melaksanakan aktivitas layanan terkait transaksi keuangan-non keuangan rekening dana, pengenalan produk, pembukaan rekening, penyelesaian komplain, serta kebutuhan nasabah lainnya di Kantor Cabang.

b.Marketing
Melaksanakan aktivitas bisnis (Funding/Financing) di Kantor Cabang

c.Back Office
Melaksanakan proses administrasi pembiayaan, pencairan dan penyimpanan dokumen pembiayaan, administrasi kepegawaian dan kebutuhan lainnya untuk mendukung aktivitas kegiatan Kantor Cabang atau Kantor Pusat.


Info lengkap dan hasil seleksi dapat dilihat melalui Portal Rekrutmen:
cli.re/bnisy-career
Pengumuman hasil seleksi administrasi selambat tanggal 1 Februari 2019




Lowongan Kerja BNI Syariah Terbaru 2019


Perhatian :

Harap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan BNISyariah.
Lowongan kerja resmi tidak dipungut biaya apapun.
BNI Syariah tidak pernah bekerja sama dengan agen travel manapun.