Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Pegadaian (Persero) Terbaru hingga 13 Agustus 2019

Lokernas.com - Anda yang saat ini sedang mencari lowongan kerja khususnya di bidang IT Talents, pada kesempatan kali ini Pegadaian sedang membuka lowongan kerja yakni SPRINT atau Special Development Program for IT Talents. Bagi Anda yang memiliki latar belakang pendidikan S1/D4 dari jurusan Science, Teknologi, Engineering, Matematika, Ekonomi dan Hukum. Lowongan ini dibuka dari tanggal 29 Juli sampai dengan 13 Agustus 2019.
Sedikit profil singkat dari PT Pegadaian (Persero). Didiriaknnya PT Pegadaian (Persero) adalah dalam rangka untuk mencegah ijon, rentenir, dan pinjaman tidak wajar lainnya, untuk mencegah kesejahteraan rakyat kecil, dan untuk mendukung program pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan nasional. Pegadaian memiliki visi yakni menjadi The Most Valuable Financial company di Indonesia dan sebagai agen inklusi keuangan pilihan utama masyarakat. Untuk info terkait dengan lowongan kerja kali ini, berikut adalah informasi selengkapnya.

Lowongan Kerja PT Pegadaian (Persero)



SPRINT (Special Development Program for IT Talents)
 

Description
A comprehensive IT development program for PT Pegadaian (Persero)'s prospective employees from Indonesia and foreign top universities’ fresh graduates.
Participants of this program will be developed in areas of Data Analysis, Programming, User Experience, Business Analysis, and Implementation of the latest technology.
At the end, participants will be a part of an agile and customer-oriented tech team to build PT Pegadaian (Persero) become the most valuable digital financial company.

Requirements
- Indonesian citizen.
- Minimum bachelor degree (S1/D4) from one of the following faculties: Science, Technology, Engineering, Mathematics, Economics, and Law.
- Maximum age 28 years on 31 December 2019.
- Minimum GPA (IPK): 2,75 out of 4.
- Willing to be placed in Jakarta, Indonesia.
- Color vision defficiencies (color blindness) will not be proceed.
- Not married / single and agree not to get married within the next 1 year.
- Upload the following document
  •   Curriculum Vitae
  •   Education Certificate (Ijazah)
  •   Transcript
  •   Identity Card (KTP)
  •   Photo
  •   TOEFL/TOEIC/IELTS Certificate (if any)
  •   Coding Training Certificate (if any)

Pendaftaran : 29 Juli s.d 13 Agustus 2019
Link Pendaftaran : DAFTAR