Lowongan Kerja PT.Pindad (Persero)

Daftar Isi
Lokernas.com - Berkarir di BUMN tentu menjadi salah satu impian banyak masyarakat Indonesia. Terutama bagi para pencari kerja. Pada kesempatan kali salah satu BUMN kenamaan yakni PT.Pindad (Persero) sedang membuka rekrutmen atau lowongan kerja untuk tingkat pendidikan D3 dan S1. Lowongan yang tersedia antara lain Information Technologym Research & Development, Logistic, Sales & Marketing, Corporate Secretary, dan Production. Rekrutmen kali ini dibuka dari tanggal 22 samapi dengan 27 Agustus 2019. Sedikit menyimak profil singkat dari PT.Pindad (Persero). PT Pindad (Persero) adalah BUMN yang bergarak di bidang Pertahanan dan juga produk industrial. Visi dari perusahaan BUMN satu ini adalah menjadi produsen peralatan pertahanan dan juga keamanan terkemuka di Asia pada tahun 2023, melalui upaya inovasi produk dan kemitraan strategik. Sedangkan misinya yakni melaksanakan usaha terpadu di bidang peralatan pertahanan dan keamanan serta peralatan industrial untuk mendukung pembangunan nasional dan secara khusus untuk mendukung pertahanan dan keamanan negara. PT Pindad (Persero) memiliki budaya kerja JBUS atau kepanjangannya Jujur, Belajar, Unggul, dan Selamat.

PT.Pindad (Persero), Badan Usaha Milik Negara yang begerak di bidang Pertahanan dan produk-produk Industrial mengundang Putra Putri terbaik Indonesia untuk berkarir di kota dingin Bandung dan Malang dengan kesempatan mengembangkan diri secara profesional untuk posisi sebagai berikut :

INFORMATION TECHNOLOGY
D3/S1 Teknik Informatika
S1 Sistem Informasi
S2 Teknik Elektro

RESEARCH & DEVELOPMENT
D3 Teknik Mesin
D3/D4/S1 Teknik Mekatronika
D3/S1 Teknik Elektro (Arus Lemah)
D3/S1 Desain Produk
S1 Teknik Elektro (Arus Kuat)
S1 Teknik Mesin & Dirgantara
S2 Teknologi Pertahanan

LOGISTIC
D3 Administrasi & Keuangan
S1 Teknik Mesin
S1 Administrasi Bisnis
S1 Ilmu Hukum

SALES & MARKETING
D3/S1 Manajemen Bisnis
D3/S1 Manajemen Keuangan

CORPORATE SECRETARY
D3 Desain Komunikasi Visual
D3 Sekretaris
S1 Hubungan Internasional
S1 Psikologi

PRODUCTION
D3 Teknik Pengecoran
D3 Teknik Mesin
S1 Teknik Industri

Persyaratan Umum:
  • IPK minimal 3.00
  • Akreditasi Jurusan minimal B
  • Skor TOEFL Minimal 475 (D3) dan 500 (S1 & S2)
  • Bagi yang memiliki pengalaman kerja menyertakan Surat keterangan kerja/referensi dari perusahaan sebelumnya

Periode Registrasi hanya dilakukan Secara Online : 22-27 Agustus 2019
Informasi persyaratan dan proses registrasi dapat diakses melalui : http://e-career.pindad.com

PT.Pindad (Persero) tidak pernah mengenakan biaya dari pelamar dalam setiap tahapan seleksi (termasuk biaya transportasi dan akomodasi). Harap kepada pelamar agar berhati-hati terhadap segala tindakan penipuan yang mengatasnamakan PT Pindad (Persero).

Lowongan Kerja PT.Pindad (Persero)