Siaran Pers Formasi CPNS Kabupaten Gorontalo

Daftar Isi
(SIARAN PERS)
Nomor:  800/BK-Diklat/J026

Penerimaan Calon  Pegawai Negeri  Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2019 telah ditandatangani dan diumumkan oleh Menteri PAN RB melalui pengumuman nomor B/1069/M.SM.01.00/2019 tentang informasi Penerimaan CPNS Tahun 2019 di  Lingkungan Pemerintah Pusat dan Daerah, pada Senin (28/10/2019). Pengumuman tersebut akan diikuti oleh pembukaan pendaftaran secara daring (online) melalui laman https://sscasn.bkn.go.id pada tanggal 11 November 2019 mendatang. Dokumen yang perlu disiapkan pelamar untuk  diunggah ke dalam  portal SSCASN di  antaranya scan KTP asli,  foto, swafoto, ijazah  dan transkrip nilai asli, serta beberapa dokumen pendukung  lainnya  yang dipersyaratkan  oleh instansi.

Pemerintah kabupaten Gorontalo berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 393 Tahun  2019 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan  Pemerintah  Kabupaten  Gorontalo  mendapatkan alokasi formasi sebanyak 249 (dua ratus empat puluh Sembilan).
Perlu diketahui bahwa  pelaksanaan seleksi CPNS yang akan dilaksanakan  TIDAK DIPUNGUT BIAYA,  agar para calon pelamar berhati-hari  terhadap  penipuan  yang  berkaitan  dengan  proses  penerimaan Calon Pegawai Negeri  Sipil Pengumuman  lebih   lanjut  terkait  ketentuan   Persyaratan  pendaftaran dan  lain-lain  akan disampaikan  kembali sambil menunggu Peraturan  Menteri tentang  petunjuk   teknis  pelaksanaan  Seleksi  CPNS  yang  akan  diterbitkan dalam waktu dekat ini.

Siaran Pers Formasi CPNS Kabupaten Gorontalo

Siaran Pers Formasi CPNS Kabupaten Gorontalo






DOWNLOAD FILE (PDF) DISINI