Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Traveloka - Product Management Acceleration Program 2020

Lokernas.com-Traveloka adalah perusahaan teknologi yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Didirikan pada 2012 oleh mantan insinyur Silicon Valley dan bertujuan untuk merevolusi mobilitas manusia dengan teknologi. Hari ini Traveloka memperluas jangkauannya dengan beroperasi di tujuh negara dan bereksperimen dengan upaya baru yang akan menciptakan dampak besar di pasar dan industri yang kami sentuh. Pada kesempatan kali ini Traveloka membuka kesempatan karir bagi para lulusan baru Universitas untuk bergabung dalam Product Management Acceleration Program 2020. Untuk informasi selengkapnya, simak di bawah ini.

Lowongan Kerja Traveloka - Product Management Acceleration Program 2020



Product Management Acceleration Program 2020
Jakarta, Indonesia
Full-time

Job Description
Product Management Acceleration Program (PMAP) adalah program eksklusif 1 tahun untuk lulusan baru Indonesia yang ambisius dan ambisius dari semua universitas. Sepanjang program, peserta pelatihan yang dipilih akan dikembangkan melalui berbagai pelatihan, pembinaan, bimbingan dan paparan langsung yang berharga dalam peran manajemen produk.

Manajemen produk memainkan peran penting dalam mengembangkan perusahaan. Dengan dukungan dari anggota tim lintas fungsi yang beragam, manajer produk bertanggung jawab dalam menyusun produk Traveloka yang dapat memecahkan jutaan masalah pengguna dan mencapai tujuan perusahaan ke tingkat yang lebih tinggi. Anda juga akan bertanggung jawab atas pengembangan / proyek fitur end-to-end dalam domain produk tertentu dengan panduan dari para pemimpin Produk senior!

Qualifications
  • Graduated with bachelor degree from reputable local & overseas universities with Technology/Engineering/Business Background are preferred.
  • GPA minimum of 3.5 out of 4.
  • Maximum 1 year of full-time working experience.
  • Excellent command of written and spoken English.
  • Familiar with Microsoft Office, Google docs and other relevant tools.
  • Able to create an engaging and insightful report using PowerPoint & Excel.
  • Leadership experience in leading projects within an organization is preferred.
  • Relevant internship exposure is a plus point.


Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai program ini, jangan ragu untuk menghubungi: pmap@traveloka.com

LINK PENDAFTARAN : DAFTAR