Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen PT PINDAD (Persero)

Lokernas.com - Informasi lowongan pekerjaan terbaru kali ini berasal dari PT PINDAD (Persero). Dalam pengumuman resminya, PT PINDAD (Persero) membuka kesempatan berkarir untuk jenjang SMK/sederajat. Beberapa formasi yang dibuka antara lain Security/ Operator/ Drafter/ Driver. Bagi Anda yang tertarik dengan lowongan kerja dari PT Pindad (Persero), silakan daftarkan diri Anda dari tanggal 21 Januari- 24 Januari 2020. Selain itu juga Kami himbau agar tetap berhati-hati terhadap segala tindak penipuan yang mengatasnamakan Panitia Rekrutmen PT PINDAD (Persero).PT Pindad (Persero) tidak pernah memungut biaya dan tidak pernah bekerjasama dengan agen travel manapun.Informasi selengkapnya simak dibawah ini.

Rekrutmen PT PINDAD (Persero)


PT Pindad (Persero) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Alat Peralatan Pertahanan dan Keamanan serta Peralatan Industrial lainnya yang berada di bawah kewenangan Kementrian BUMN  yang memiliki Visi Menjadi produsen peralatan pertahanan dan keamanan terkemuka di Asia pada tahun 2023, melalui upaya inovasi produk dan kemitraan strategis dengan Misi Melaksanakan usaha terpadu di bidang peralatan pertahanan dan keamanan serta peralatan industrial untuk mendukung pembangunan nasional dan secara khusus untuk mendukung Pertahanan dan Keamanan Negara Kesatuan Repulik Indonesia.

Mengundang Putra / Putri terbaik bangsa, lulusan SMK/sederajat yang memiliki integritas dan daya saing untuk bergabung menjadi bagian dari industri pertahanan nasional dengan periode registrasi lamaran tanggal 21 Januari 2020 mulai pukul 17:00 WIB s/d 24 Januari 2020 pukul 24:00 WIB.
Posisi :

- Security
- Operator
- Drafter
- Driver

Persyaratan umum :
  • SMK/sederajat memiliki nilai rata-rata ijazah minimal 7,5 dari skala 10
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun dibidangnya dan menyertakan surat keterangan kerja/referensi dari perusahaan tempat bekerja terakhir
  • Security dan Driver maksimal usia 40 tahun. Operator dan Drafter maksimal usia 30 tahun

Persyaratan Khusus :
  • Posisi Security : memiliki ijazah pelatihan satuan pengamanan kualifikasi Gada Pratama dari Kepolisian Republik Indonesia dengan Pengalaman kerja di instansi Badan Usaha Milik Negara Industri Strategis (BUMNIS)
  • Posisi Operator : mampu mengoperasikan mesin perkakas konvensional dan/atau Computer Numerical Control
  • Posisi Drafter : mampu mengoperasikan 2D/3D dengan aplikasi Computer Aided Design
  • Posisi Driver : memiliki SIM A yang masih berlaku hingga 31 Desember 2021 dan memahami jalanan DKI Jakarta

Periode registrasi hanya dilakukan Secara Online:
21 Januari 2020 mulai pukul 17.00 WIB s/d
24 Januari 2020 pukul 24.00 WIB

Informasi persyaratan dan proses registrasi dapat diakses melalui :
https://e-career.pindad.com